Rizky Billar Buka Suara soal Lempar Lesti Kejora Pakai Bola Biliar, Akui Emosi tapi Kepleset

Jum'at, 10 Maret 2023 - 09:15 WIB
loading...
Rizky Billar Buka Suara soal Lempar Lesti Kejora Pakai Bola Biliar, Akui Emosi tapi Kepleset
Rizky Billar akhirnya buka suara soal melempar Lesti Kejora memakai bola biliar. Billar mengaku saat itu dirinya hanya menggertak sang istri karena emosi. Foto/Instagram Rizky Billar
A A A
JAKARTA - Rizky Billar akhirnya buka suara soal melempar Lesti Kejora memakai bola biliar. Setelah videonya viral di media sosial, Billar mengaku saat itu dirinya hanya menggertak sang istri karena emosi.

Pengakuan ini disampaikan Billar kepada Denny Sumargo dalam kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo. Di video itu, artis kelahiran 12 Juli 1995 ini mengatakan dirinya terpleset sehingga bola biliar tidak mengenai Lesti .

"Saat itu gue memang emosi. Lalu gue melakukan gertakan untuk melempar, tapi gue kepleset," kata Billar dikutip pada Jumat (10/3/2023).

Sementara itu, Billar tega menggertak Lesti dengan melempar bola biliar karena ada suatu hal. Namun, ayah satu anak itu enggan menjelaskan secara detail penyebab tersebut.





Namun, pesinetron 27 tahun ini menegaskan bahwa dirinya tidak bertujuan untuk melukai Lesti. Hanya saja, Billar mengakui bahwa apa yang dia lakukan ini adalah tindakan yang salah.

"Gue yakin Demi Allah gue tidak ada niat mencelakai istri gue saat itu. Gue tidak ada niat menyakiti ibu dari anak gue, hanya gue mau melakukan gertakan, tapi itu tindakan salah," jelas Billar.

Setelah kejadian itu, Billar langsung minta maaf kepada Lesti dan kembali berbaikan. Dia pun menyayangkan ada pihak yang menyebarkan video CCTV insiden pelemparan bola biliar tersebut.

"Setelah kejadian itu pun sebenarnya udah minta maaf dan selesai saat itu. Dan nggak tau kenapa, ada pihak dari dalam yang menyebarkan," ujar Billar.



Di sisi lain, Billar meminta masyarakat untuk tidak melakukan hal serupa. Ayah Muhammad Leslar Al-Fatih Billar ini berharap masalah rumah tangganya dengan Lesti bisa menjadi pembelajaran untuk dirinya dan orang lain.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1928 seconds (0.1#10.140)