Bukan Pamer, Rizky Billar Beli Mobil Mewah untuk Bangun Koneksi

Jum'at, 10 Maret 2023 - 09:45 WIB
loading...
Bukan Pamer, Rizky Billar Beli Mobil Mewah untuk Bangun Koneksi
Rizky Billar merupakan salah satu artis Indonesia yang mempunyai mobil mewah. Namun, dia membantah pamer gaya hidup mewah melalui koleksi mobil miliknya itu. Foto/Instagram Rizky Billar
A A A
JAKARTA - Rizky Billar merupakan salah satu artis Indonesia yang mempunyai mobil mewah . Namun, dia membantah pamer gaya hidup mewah melalui koleksi mobil miliknya itu.

Suami Lesti Kejora ini pun mengaku mempunyai alasan tersendiri mengapa dirinya membeli mobil mewah . Salah satunya Billar ingin membangun koneksi untuk binis dan kariernya.

"Ada alasan kenapa gue beli mobil mewah. Pertama gue ingin membangun sebuah koneksi di mana ketika gue gabung ke dalam sebuah komunitas ya otomatis ada circle baru dan relasi baru," kata Billar dikutip dari kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Jumat (10/3/2023).

Billar menilai bahwa dengan mempunyai mobil mewah, akan mempermudah pekerjaannya. Hal tersebut juga akan menambah nilai saat investor atau brand akan mengajak dirinya dan Lesti kerja sama.





"Ketika gue punya mobil mewah, gue dealing sama investor atau brand, mereka akan berpikir ulang. Coba bedakan ketika gue bawanya mobil biasa dengan mobil mewah, mereka pasti akan tahu rate gue di mana. Itu mempengaruhi rate gue juga," jelas Billar.

Selain itu, Billar menilai bahwa harga mobil mewah miliknya akan naik, berbeda dengan sejumlah barang lainnya. Sehingga dia pun menjadikannya sebagai bentuk investasi.

Di sisi lain, Billar menegaskan bahwa mobil mewah miliknya dibeli secara tunai, bukan kredit seperti yang ramai diberitakan. Sebab, ayah Muhammad Leslar Al-Fatih Billar ini tak ingin dosa karena riba akibat kredit.

"Alhamdulillah sampai saat ini gue tidak pernah riba. Secara agama dosanya seperti bersetubuh dengan ibu sendiri, gue juga tidak mau membebani gue karena siapa yang bakal tahu kedepannya. Gue nggak kredit," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5344 seconds (0.1#10.140)