Song Hye Kyo Diet Ketat Demi Adegan Buka Baju di The Glory: Aku Tidak Minum

Jum'at, 10 Maret 2023 - 11:42 WIB
loading...
Song Hye Kyo Diet Ketat Demi Adegan Buka Baju di The Glory: Aku Tidak Minum
Song Hye Kyo menjalani diet ketat demi adegan buka baju di drama Korea The Glory yang dibintanginya. Dia mengaku tidak minum air dan hanya makan pisang. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Song Hye Kyo menjalani diet ketat demi adegan buka baju di drama Korea The Glory yang dibintanginya. Dia mengaku tidak minum air putih sehari dan hanya makan pisang selama tiga hari.

Adegan itu terlihat ditampilkan saat Song Hye Kyo menunjukkan bekas luka kepada Lee Do Hyun setelah melihat luka di lengannya. Dia melepas pakaiannya dan menunjukkan seluruh luka di tubuh akibat penganiayaan yang dialami sejak sekolah.

"Aku diet dengan rajin untuk adegan itu. Aku hanya makan pisang selama tiga hari, dan aku bahkan tidak minum air sehari sebelumnya," kata Song Hye Kyo dilansir dari Koreaboo, Jumat (10/3/2023).

"Karena itu, aku merasa ingin mati saat merias wajah dengan efek khusus. Aku pikir adegan itu keluar lebih baik karena tubuhku mengalami kesulitan," sambungnya.



Mantan istri Song Joong Ki ini harus memakai efek khusus tersebut selama 4 jam - 5 jam selama proses syuting The Glory. Hal ini berdampak pada kulitnya yang mengalami masalah.

"Karena aku sering memakai riasan efek khusus, kulitku mengalami banyak masalah. Itu yang paling aku fokuskan pada penampilan, jadi situasi itu paling berkesan," jelas Song Hyekyo.

Dedikasi Song Hye Kyo demi perannya sebagai Moon Dong Eun di The Glory menuai pujian dari netizen. Sementara itu, The Glory Part 2 tayang perdana di Netflix hari ini, Jumat (10/3/2023).

The Glory menceritakan tentang siswa sekolah menengah menjadi korban bullying yang dilakukan oleh teman-temannya. Dia kemudian putus sekolah dan merencanakan balas dendam pada orang yang menyiksanya. Saat dewasa, dia menjadi wali kelas anak pelaku yang menyiksanya. Anak itu kini duduk di bangku sekolah dasar.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1175 seconds (0.1#10.140)