Mau Tamasya Anti Gabut dengan Diskon 50%? Buruan Ambil Promonya di Sini!

Jum'at, 10 Maret 2023 - 11:40 WIB
loading...
Mau Tamasya Anti Gabut dengan Diskon 50%? Buruan Ambil Promonya di Sini!
Promo liburan dari Mister Aladin. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Banyak orang yang ingin berlibur, tapi umumnya mereka tidak tahu ingin melakukan apa di tempat tujuan. Nah, ini berarti saatnya Anda mencari referensi baru supaya agenda liburannya nggak monoton.

Untungnya, Mister Aladin punya beragam tur dan aktivitas menarik yang wajib banget buat dicobain supaya liburan jadi lebih berwarna! Apa pun jenis liburan yang Anda cari, semua ada di sini!

Beragam tur dan aktivitas seru yang tersedia di Mister Aladin

Mulai dari mendaki gunung, bersantai di pantai, wisata laut seperti snorkeling dan diving, bermain di air terjun, taman bunga, kebun binatang, berkeliling Desa Wisata, hingga mengunjungi tempat-tempat kekinian, semua ada di Mister Aladin!



Deretan aktivitas seru itu juga bisa Anda temukan di destinasi wisata terbaik di Indonesia seperti Bali, Mandalika, Labuan Bajo, Bromo Tengger Semeru, Kepulauan Seribu, Bangka Belitung, dan masih banyak lagi!

Nggak cuma banyak pilihan, tur dan aktivitas dari Mister Aladin juga dibanderol dengan harga yang terjangkau! Kebetulan, saat ini Anda bisa mendapatkan diskon spesial 50% melalui Promo Tamasya Banyak Gaya!

Wah, nggak main-main kan diskonnya! Makanya, buruan rencanakan perjalanan Anda kemudian pesan tur dan aktivitasnya di Mister Aladin soalnya promonya terbatas nih! Jangan sampai menyesal di kemudian hari ya.

Ajak juga orang terdekat Anda, bisa sahabat atau keluarga supaya liburan kali ini jadi makin berkesan dan tak terlupakan. Lagi pula, semakin banyak orang yang Anda ajak, semakin besar pula keuntungan yang bisa didapat!

Oh ya, jangan lupa juga buat memasukkan kode promo pada saat pemesanan ya supaya Anda bisa dapat diskonnya. Untuk melihat kode promo serta syarat dan ketentuan lebih lanjut, silakan kunjungi laman berikut: https://www.misteraladin.com/promotions/tamasyagaya .
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1452 seconds (0.1#10.140)