Usai Mimpi Jatuh dari Helikopter, Ayu Dewi Alami Hal Ini

Jum'at, 10 Maret 2023 - 12:09 WIB
loading...
Usai Mimpi Jatuh dari Helikopter, Ayu Dewi Alami Hal Ini
Presenter sekaligus aktris Indonesia, Ayu Dewi ternyata sering bermimpi buruk dalam tidurnya. / Foto: dok. MPI/Aldhi Chandra
A A A
JAKARTA - Presenter sekaligus aktris Ayu Dewi ternyata sering bermimpi buruk dalam tidurnya. Bahkan, dia tidak dapat melupakan salah satu mimpi yang pernah dialaminya.

Ya, artis 38 tahun ini pernah mimpi jadi korban kecelakaan helikopter. Di dalam mimpinya itu, dia tidak sendiri, melainkan bersama sang suami, Regi Datau.

"Aku pernah ingat (mimpi) sama kamu naik pesawat kayak helikopter gitu, kamu yang nyetirin," ungkap Ayu Dewi, seperti dikutip dari kanal YouTube miliknya, Jumat (10/3/2023).

Baca juga: Pamer Kemesraan Bareng Suami, Ayu Dewi Sebut Biar Anak Paham Orang Tuanya Saling Sayang

Menurut Ayu Dewi, ketika sudah terbang semakin tinggi, tiba-tiba helikopter yang ditumpanginya bersama suaminya itu jatuh. "Habis kita terbang tinggi terus kita kayak jatuh gitu, kayak terasa jatuh banget," ujar dia.

Tidak lama setelah bermimpi demikian, Ayu Dewi merasa mendapati momen 'terjatuh' di dalam kehidupan nyata. Ayu pun menyadari maksud dari mimpinya tersebut.



"Dan enggak lama, rasanya kayak jatuh dari pesawat sih. Bukan pas bangunnya, setelah mimpi, ngerasa oh mungkin ini (maksud) mimpi aku," ujar Ayu Dewi.

Penuturan Ayu Dewi soal mimpi itu pun ditanggapi dengan santai oleh Regi Datau. Menurutnya, naik atau turun merupakan hal yang biasa dalam hidup.

Baca juga: Wah! Tangan Ayu Dewi Lebam Bikin Netizen Geger, Ada Apa?

Namun, yang terpenting adalah Ayu mampu menjalani semuanya dengan ikhlas.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1922 seconds (0.1#10.140)