Angga Wijaya Bantah Pergi Umrah Pakai Uang Hasil Mencuri dari Dewi Perssik

Jum'at, 10 Maret 2023 - 13:27 WIB
loading...
Angga Wijaya Bantah Pergi Umrah Pakai Uang Hasil Mencuri dari Dewi Perssik
Bersamaan dengan pergi umrahnya Angga Wijaya beredar kabar jika dia menjalani ibadah umrah dengan uang curian dari mantan istrinya, Dewi Perssik. / Foto: Instagram @anggawijaya88
A A A
JAKARTA - Angga Wijaya diketahui menjalani ibadah umrah bersama seorang wanita. Wanita ini diakunya sebagai tunangannya.

Bersamaan dengan pergi umrahnya Angga Wijaya beredar kabar jika dia menjalani umrah dengan uang curian dari mantan istrinya, Dewi Perssik .

Kabar tersebut jelas dibantah Angga Wijaya. Menurutnya, tudingan miring tersebut tidak sesuai dengan kenyataan yang dia jalani.

Baca juga: Unggah Foto Umrah Bersama Wanita, Mantan Suami Dewi Perssik Ngaku Sudah Tunangan

Angga pun tidak mau ambil pusing dengan kabar miring tersebut. "Biarin saja, yang penting kenyataannya enggak begitu. Alhamdulillah, semua biaya mulai dari minum air putih sampai membeli pakaian yang saya pakai, tidak memakai uang siapa pun," tutur Angga Wijaya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 9 Maret 2023.

Apabila permasalahan tersebut ingin dibawa ke jalur hukum, Angga pun dengan senang hati bersikap kooperatif. "Ya kalau memang prosesnya harus begitu, ya enggak apa-apa, hadiri aja proses aja. Ini bukan menantang ya," kata pria 36 tahun itu.



Menurut Angga, uang manggung Dewi Perssik di Lampung dan Bogor sudah dia kembalikan. Dia mengaku jika Dewi setuju manggung dengan honor Rp150 juta, namun ternyata Angga memasang tarif Rp170 juta.

Uang kelebihan senilai Rp20 juta pun telah dia transfer ke rekening atas nama Budianto. Rekening Budianto ini digunakan untuk memisahkan uang jatah hasilnya.

Baca juga: Dewi Perssik Tampik Disebut Cemburu Lihat Mantan Suami Umrah dengan Tunangannya

"Itu rekening saudara yang benar aku pakai untuk memisahkan jatahku dan jatahnya dia," pungkas Angga.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1856 seconds (0.1#10.140)