Kenalan dengan Roy, Caleg Humoris dalam Roy & Marten: Sahabat Sehidup Semati

Jum'at, 10 Maret 2023 - 13:19 WIB
loading...
Kenalan dengan Roy, Caleg Humoris dalam “Roy & Marten: Sahabat Sehidup Semati”
Roy di Roy & Marten: Sahabat Sehidup Semati. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Serial Roy & Marten: Sahabat Sehidup Semati menyajikan kisah drama dengan sentuhan horor dan komedi yang dapat disaksikan secara eksklusif di Vision+. Serial ini bisa disaksikan melalui link ini .

Roy & Marten: Sahabat Sehidup Semati menceritakan kisah dua sahabat bernama Roy dan Marten yang hidup berbeda alam. Roy, yang diperankan oleh Tanta Ginting, harus menyelesaikan sebuah misi agar sahabatnya, Marten yang diperankan oleh Gading Marten, dapat pergi dengan tenang ke alam baka.

Sejak kemunculannya di episode pertama, sosok Roy menarik perhatian dengan sikapnya yang mengundang gelak tawa. Bagi Anda yang penasaran, mari simak lebih lanjut karakter Roy dalam Roy & Marten: Sahabat Sehidup Semati.



1. Calon politisi yang penuh ambisi

Dalam Roy & Marten: Sahabat Sehidup Semati, Roy mencalonkan dirinya sebagai salah satu politisi yang diklaim merupakan pilihan terbaik bagi kaum muda. Hal ini merupakan wejangan dari almarhum sang ayah.

Selama masa kampanye, Roy dan timnya aktif menjalankan berbagai aksi untuk mendapatkan kepercayaan masyarakat, seperti membagikan kaos hingga membiayai kegiatan masyarakat.

2. Oportunis dan pintar mencari peluang

Cerita Roy & Marten: Sahabat Sehidup Semati dapat dikatakan berasal dari perilaku Roy yang oportunis dan pintar mencari peluang. Ketika ia didatangi oleh almarhum ayahnya melalui mimpi, ia mendapatkan informasi mengenai harta tersembunyi sang ayah, dan segera meminta bantuan Marten untuk membuka mata batinnya agar bisa bertemu dengan arwah ayahnya.

Sebagai orang yang ambisius, Roy paham bahwa ia harus memanfaatkan peluang sekecil apapun untuk meraih kesuksesannya, mesti risiko yang ia hadapi besar, seperti diganggu oleh makhluk menyeramkan dari dunia lain.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2124 seconds (0.1#10.140)