Pergi Ibadah Umrah, Venna Melinda Ingin Habiskan Waktu Bersama Anak

Jum'at, 10 Maret 2023 - 14:02 WIB
loading...
Pergi Ibadah Umrah, Venna Melinda Ingin Habiskan Waktu Bersama Anak
Tidak lagi memiliki pasangan hidup, Venna Melinda benar-benar ingin memanfaatkan waktunya untuk berkumpul bersama anak-anaknya. / Foto: Instagram @bramastavrl
A A A
JAKARTA - Venna Melinda saat ini tengah dibelit sejumlah permasalahan pribadi. Selain perihal dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), dia juga masih dalam proses menyelesaikan perihal perceraiannya dengan Ferry Irawan.

Proses perceraian Venna dengan Ferry sendiri masih bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Terlepas dari permasalahan tersebut, Venna Melinda mengungkapkan bahwa dia bersama kedua putranya akan menjalani ibadah umrah di Tanah Suci, setelah Lebaran nanti.

Baca juga: Mediasi Venna Melinda dan Ferry Irawan Temui Jalan Buntu, Proses Cerai Tetap Lanjut

Dia pun menyampaikan alasan mengapa dirinya melakukan ibadah umrah dalam waktu yang relatif cepat. Menurut artis 50 tahun ini, dia ingin mengisi kekosongan pasca tak lagi bersama Ferry Irawan .

"Persiapan umrah saya, Insya Allah nanti sama Verrell sama Athalla habis lebaran, biar (anak ketiga) Vania bisa ikut nanti kan perjalanan panjang, mudah-mudahan doa terbaik," ujar Venna saat ditemui di PA Jakarta Selatan, Kamis, 9 Maret 2023.

Tidak lagi memiliki pasangan hidup, Venna benar-benar ingin memanfaatkan waktunya untuk berkumpul bersama anak-anaknya.



Dia pun mendoakan agar kedua putranya, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal selalu memiliki banyak waktu untuk berkumpul dengannya.

"Tetapi Insya Allah anak-anak mengisi segala kekosongan aku ya, dan mereka ngerti aku hanya butuh anak-anak ada di sisi. Ya mudah-mudahan mereka banyak waktu," kata dia.

Baca juga: Venna Melinda Berencana Umrah Bareng Kedua Putranya dalam Waktu Dekat

Sementara itu, sidang cerai Venna dan Ferry yang beragendakan mediasi pada Kamis, 9 Maret 2023, menemui jalan buntu. Alhasil, proses perceraian akan dilanjutkan ke pembacaan gugatan.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3158 seconds (0.1#10.140)