Polisi Ungkap Ammar Zoni Beli Narkoba di Kampung Boncos

Jum'at, 10 Maret 2023 - 15:06 WIB
loading...
Polisi Ungkap Ammar Zoni Beli Narkoba di Kampung Boncos
Polisi mengungkap Ammar Zoni membeli narkoba jenis sabu di Kampung Boncos yang terletak di Palmerah, Jakarta Barat. Kampung ini dikenal sebagai kampung narkoba. Foto/Aldhi Chandra
A A A
JAKARTA - Polisi mengungkap Ammar Zoni membeli narkoba jenis sabu di Kampung Boncos yang terletak di Kota Bambu Selatan, Palmerah, Jakarta Barat. Kampung ini dikenal sebagai kampung narkoba.

Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan Komisaris Polisi Achmad Ardhy mengatakan pihaknya belum mengetahui pasti berapa banyak sabu yang dibeli Ammar .

"Beli sabunya di daerah Boncos," kata Ahmad kepada awak media, Jumat (10/3/2023).

Achmad menyebut bahwa sampai saat ini kasus narkoba yang menjerat Ammar ini sedang dalam pengembangan. Ammar pun masih menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan.



Sementara itu, terkait barang bukti yang diamankan polisi berupa narkoba jenis sabu. Menurut Ahmad, sabu yang diamankan dari tangan Ammar itu seberat 1 gram lebih.

"1 gram lebih," jelas Achmad.

Polres Metro Jakarta Selatan menangkap Ammar Zoni di rumahnya di kawasan Sentul, Jawa Barat pada Rabu, 8 Maret 2023 malam. Selain Ammar, polisi lebih dahulu mengamankan sang sopir.

Kabar penangkapan Ammar dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo. "Saya membenarkan AZ, Amar Zoni," ujar Trunoyudo.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1596 seconds (0.1#10.140)