Profil Pak Muh, Ayah Youtuber Fadil Jaidi yang Viral karena Disalimi Member NCT Dream

Jum'at, 10 Maret 2023 - 17:17 WIB
loading...
Profil Pak Muh, Ayah Youtuber Fadil Jaidi yang Viral karena Disalimi Member NCT Dream
Muhammad Jaidi alias Pak Muh bersama anaknya, Fadil Jaidi. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Nama Muhammad Jaidi alias Pak Muh mendadak viral di media sosial setelah konten dirinya sedang disalimi para member boy band asal Korea Selatan, NCT Dream .

Hal itu bermula saat sang anak yang menjadi Youtuber ternama, Fadil Jaidi mengunggah kebersamaannya bersama Pak Muh saat menghadiri konser member NCT Dream di Jakarta.

Seperti diketahui NCT Dream baru-baru ini telah melangsungkan konser di Jakarta selama tiga hari. Saat itulah Pak Muh mendapat kesempatan bertemu dengan mereka lantaran diajak putranya, Fadil Jaidi.

Namun, siapa sangka momen pertemuan NCT Dream dengan Pak Muh itu menciptakan interaksi kocak hingga sukses mengundang tawa para netizen Indonesia. Sehingga, tak sedikit yang penasaran dengan sosok Pak Muh.



Lalu, siapa sebenarnya sosok pria yang disalimi para member NCT Dream hingga viral di media sosial itu? Berikut ulasan profil Pak Muh sebagaimana dirangkum dari berbagai sumber.

Pak Muh memiliki nama lengkap Muhammad Jaidi. Ia merupakan ayah dari konten kreator atau Youtuber Fadil Jaidi. Pria paruh baya asal Bekasi ini diketahui lahir pada 2 November 1962.

Pak Muh memiliki tiga orang anak. Selain Fadil Jaidi, dua anaknya yang lain bernama Yislam Aljaidi dan Dilla Jaidi. Yislam berprofesi sebagai dokter, sedangkan adalah seorang makeup artist.

Profesi Pak Muh

Pak Muh sempat bekerja sebagai koki di Amerika Serikat selama dua tahun. Saat ini dia merintis usaha kuliner dengan membuka warung bakso, yang resepnya dibuat langsung olehnya dan sang istri.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2424 seconds (0.1#10.140)