Profil Pak Muh, Ayah Youtuber Fadil Jaidi yang Viral karena Disalimi Member NCT Dream

Jum'at, 10 Maret 2023 - 17:17 WIB
loading...
A A A
Selain warung bakso, Pak Muh kabarnya juga mengelola pabrik genteng. Setelah populer berkat konten anaknya, dia menerima banyak tawaran endorsement hingga tampil di acara televisi.

Pak Muh Populer Berkat Konten sang Anak

Sebagaimana diketahui, sosok Pak Muh telah dikenal publik lantaran sering muncul di konten YouTube Fadil Jaidi. Dalam kontennya, Fadil Jaidi sering bikin konten ngeprank Pak Muh. Hal itu sukses mengundang banyak tawa netizen.

Berkat konten-konten itulah, nama Pak Muh semakin populer. Bahkan, suami Wardah Jaidi ini juga pernah cosplay jadi Jiraiya dari Naruto saat Fadil berulang tahun.

Pak Muh Viral setelah Disalimi NCT Dream

Momen pertemuan Fadil Jaidi yang didampingi Pak Muh dengan para member NCT Dream inilah yang membuat namanya semakin populer. Dalam kontennya, kala itu Pak Muh terlihat tiba-tiba dihampiri para member NCT Dream.
Profil Pak Muh, Ayah Youtuber Fadil Jaidi yang Viral karena Disalimi Member NCT Dream

Terlihat, diawali salah satu member NCT Dream, Mark mencium tangan ayah Fadil Jaidi layaknya anak pada orangtua.

"Kaget pada salim," tulis Fadil Jaidi menyertakan emoji menangis. Setelah salim, Mark seolah ingin memastikan apakah cara mereka bersalaman sudah benar.

Atas unggahan konten inilah, mengundang reaksi banyak netizen, hingga nama Pak Muh ramai diperbincangkan dan viral di media sosial.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2142 seconds (0.1#10.140)