Hotman Paris Jajaki Bisnis HP, Venna Melinda Digandeng Jadi Resellernya

Jum'at, 10 Maret 2023 - 17:09 WIB
loading...
Hotman Paris Jajaki Bisnis HP, Venna Melinda Digandeng Jadi Resellernya
Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea semakin masif melebarkan sayap dalam dunia bisnisnya. Dalam melakoni bisnis handphone, Hotman menggandeng Venna Melinda untuk jadi reseller. Foto/Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea semakin masif melebarkan sayap dalam dunia bisnis. Setelah sukses melakoni berbagai bisnis, seperti kuliner resto, cafe, villa dan lainnya. Dia pun kini berinvestasi di sebuah perusahaan elektronik, Sinar Mutiara Cell.

Bukan tanpa alasan Hotman Paris melakukan investasi. Sebab, dia melihat perusahaan tersebut telah membangun ratusan gerai yang tersebar di seluruh Indonesia. Bahkan, ia rela berinvestasi hingga puluhan miliar rupiah di perusahaan tersebut.

Alhasil, kesuksesan Sinar Mutiara Cell pun membuat Hotman Paris turut mengambil bagian dan menjadi investor. Salah satu alasannya karena ia kenal dengan pemiliknya, Andrew Susanto.

"Ini investasi besar saya. Saya mau karena ini (Andrew) cash kerasnya gampang, Rp100 juta gampang keluar dari dia," ujar Hotman Paris di Jalan Panjang Arteri Kelapa Dua Raya, kawasan Jakarta Barat, Jumat, (10/3/2023).



Pengacara kondang kelahiran Laguboti, 20 Oktober 1959 ini pun menganggap handphone merupakan pasar atau segmen bisnis yang cukup menjanjikan dan menggiurkan untuk meraup keuntungan.

Sebab, masyarakat Indonesia, kata dia, sulit untuk bisa lepas dari handphone. ”Kalian pernah liat gak orang lepas dari hp? Bisa jadi 1 orang 10 handphone. Marketnya keras," ucapnya.

"Saya menghimbau kepada pedagang handphone dan calon pedagang handphone. Nah ini Venna Melinda ini akan menjadi reseller handphone dengan kecantikannya jualan handphone di Roxy. Saya menghimbau agar menjadi reseller karena 95 persen terjamin," sambungnya.

Menanggapi ajakan Hotman Paris untuk menjadi reseller di bisnis HP, Venna Melinda yang kini menjadi kliennya dalam kasus hukum, menyambut baik ajakan sang pengacara.

“Saya pengen mulai, tapi pengen cari tempat dan pegawai juga, gak cuma online karena bisa komunikasi sama pembeli pasti punya lebih punya jam terbang malanya cari tempat dan pegawai gak mungkin,” kata Venna Melinda.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1924 seconds (0.1#10.140)