Jordi Onsu soal Frislly Herlind Dekat dengan Keisha Alvaro: Saya Mendukung

Jum'at, 10 Maret 2023 - 19:30 WIB
loading...
Jordi Onsu soal Frislly Herlind Dekat dengan Keisha Alvaro: Saya Mendukung
Artis Jordi Onsu turut menanggapi kabar tentang mantan kekasihnya, Frislly Herlind tengah dekat dengan anak Pasha Ungu, Keisha Alvaro. Foto/Ayu Utami Anggraeni/MPI
A A A
JAKARTA - Artis Jordi Onsu turut menanggapi kabar tentang mantan kekasihnya, Frislly Herlind tengah dekat dengan anak Pasha Ungu, Keisha Alvaro. Ia mengaku mendukung jika memang itu menjadi sebuah kebahagiaan.

Bahkan, Jordi merasa tak keberatan apabila sang mantan kekasih dekat dengan pria lain. Sebab selama ini, Jordi dan Frislly Herlind masih menjalin hubungan yang baik.

“Ya senang-senang aja lah pastinya karena apa? Aku sih selalu berhubungan baik ya sama mantan bukan hanya sama Frislly doang tapi juga sama yang lain hubungannya baik,” ujar Jordi Onsu di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (10/3/2023).

Bahkan ketika Frislly Herlind sakit, adik Ruben Onsu itu masih saling komunikasi.



“Kalau cerita sih enggak ya, tapi hubungannya sebaik itu. Kalau aku sakit dia telepon. Masih sebaik itu dan bukan sama Frislly doang tapi sama yang lainnya juga,” ungkap Jordi Onsu.

Lebih lanjut, pria berusia 29 tahun ini kembali menegaskan bahwa dirinya tak mempermasalahkan Frislly untuk dekat dengan pria mana pun.

Ia sebagai teman dekat Frislly hanya bisa mendoakan yang terbaik asalkan sang mantan bahagia.

“Terserah Frisllynya, saya sebagai teman dekat mendukung apa pun hal yang menjadi sebuah kebahagiaan, tidak menyakiti hati orang lain, dan berubah menjadi lebih baik lagi,” terang Jordi Onsu.

Untuk urusan merestui atau tidak, Jordi Onsu berseloroh agar menanyakan hal itu kepada kedua orangtua Frislly dan Keisha Alvaro.

"Ah emang gua bapaknya ngerestuin, tanya ke orang tuanya lah kalo dukungan," seloroh Jordi Onsu.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1955 seconds (0.1#10.140)