Ammar Zoni Belum Dijenguk Irish Bella usai 3 Hari Ditangkap Kasus Narkoba

Sabtu, 11 Maret 2023 - 11:55 WIB
loading...
Ammar Zoni Belum Dijenguk Irish Bella usai 3 Hari Ditangkap Kasus Narkoba
Ammar Zoni dikabarkan belum dijenguk sang istri, Irish Bella. Padahal, Ammar sudah tiga hari ditangkap karena kasus narkoba sejak Rabu, 8 Maret 2023 malam. Foto/Aldhi Chandra
A A A
JAKARTA - Ammar Zoni dikabarkan belum dijenguk sang istri, Irish Bella . Padahal, Ammar sudah tiga hari ditangkap karena kasus narkoba sejak Rabu, 8 Maret 2023 malam.

Hal disampaikan langsung oleh Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Ade Ary Syam Indradi. Menurut Ade, pihaknya sampai saat ini belum menerima kunjungan menjenguk Ammar dari Irish .

"Belum (Jenguk Ammar Zoni)," kata Ade di Polres Metro Jakarta Selatan pada Jumat, 10 Maret 2023.

Sementara kuasa hukum Ammar, Elza Syarief menjelaskan bahwa pihaknya belum komunikasi dan bertemu dengan Irish sejak kliennya ditangkap. Elza menyebut dirinya komunikasi langsung dengan adik dan ayah Ammar.





"Saya belum ketemu istrinya. Dari kemarin sudah mendampingi juga, tapi asisten saya. Nah, sekarang saya yang datang. Jadi saya juga belum komunikasi sama istrinya, baru keluarganya, adik dan ayahnya,” jelas Elza.

“Saya belum ketemu ya (Bertemu Irish Bella). Mungkin karena ada anak kecil ya, dua orang itu. Jadi belum datang,” sambungnya.

Penangkapan Ammar berawal dari Polres Metro Jakarta Selatan yang berhasil meringkus M dan RH. Keduanya ditangkap di kawasan Jagakarsa pada Rabu, 8 Maret 2023 saat membawa sabu pesanan Ammar.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, Ammar menyuruh M yang merupakan sopirnya untuk membeli sabu di Kampung Boncos, Jakarta Barat. Bapak dua anak itu memberikan uang sebesar Rp1,5 juta.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2356 seconds (0.1#10.140)