Ini Dia Mystery Guest yang Bikin Penasaran di Acara Dahsyat 15timewa

Sabtu, 11 Maret 2023 - 19:27 WIB
loading...
Ini Dia Mystery Guest yang Bikin Penasaran di Acara Dahsyat 15timewa
Akhirnya rasa penasaran penonton dan Sahabat Dahsyat mengenai siapa Mystery Guest di ulang tahun ke-15 Dahsyat terjawab. Ya, dia adalah Raffi Ahmad. / Foto: Kiki Oktaliani
A A A
JAKARTA - Perayaan ulang tahun ke-15 Dahsyat bertajuk Dahsyat 15timewa tidak hanya bertabur bintang hiburan papan atas Tanah Air. Namun juga dipandu empat pemandu acara kenamaan.

Berlangsung di kawasan Mural, MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (11/3/2023), Dahsyat 15timewa sempat memberikan kejutan para penonton melalui 'Mystery Guest'.

Akhirnya rasa penasaran penonton dan Sahabat Dahsyat mengenai siapa Mystery Guest terjawab. Ya, dia adalah Raffi Ahmad .

Baca juga: Hadirkan Banyak Penyanyi Keren, Dahsyat 15timewa Disambut Antusias Masyarakat

SuamiNagita Slavina itu mengejutkan para penonton di hari yang istimewa ini. Sebelumnya, Raffi juga dikenal sebagai pemandu Dahsyat selama bertahun-tahun.

Dalam kejutan Mystery Guest ini, Raffi keluar dari sebuah kotak kado raksasa, yang dibawa ke atas panggung Dahsyat. Keempat pemandu acara, yakni Denny Cagur, Happy Asmara, Anrez Adelio, dan Claudia Andhara pun menyambut rekannya dengan penuh hangat.

"Gila, Raffi masih inget ya sama acara ini?" tanya Denny Cagur kepada Raffi Ahmad.

Suasana makin meriah ketika para penonton memberikan aplaus saat Raffi keluar dari kotak kado raksasa.

Ini Dia Mystery Guest yang Bikin Penasaran di Acara Dahsyat 15timewa
(Foto: Kiki Oktaliani)

Pada kesempatan ini, Raffi menyampaikan bahwa program Dahsyat akan selalu ada di hatinya. "Apa pun itu, Dahsyat akan selalu ada di hati gue. Karena gue udah mau syuting lagi. Halo semuanya. Halo Sahabat Dahsyat, salam hangat terdahsyat, untuk seluruh keluarga Indonesia," kata Raffi penuh semangat.

Saat Anrez menanyakan ketidakhadiran Raffi selama setahun belakangan, Raffi menjawab bahwa dirinya sedang fokus dan sibuk dengan pekerjaan lain.

Baca juga: Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Makan Siang di Grand Hyatt Hong Kong

Raffi juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran yang terlibat, sehingga dirinya bisa kembali lagi menyapa pemirsa RCTI, khususnya para Sahabat Dahsyat.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0975 seconds (0.1#10.140)