Beri Kejutan Istimewa, Raffi Ahmad Senang Bisa Kembali Hadir di Panggung Dahsyat

Sabtu, 11 Maret 2023 - 20:29 WIB
loading...
Beri Kejutan Istimewa, Raffi Ahmad Senang Bisa Kembali Hadir di Panggung Dahsyat
Raffi Ahmad memberikan kejutan pada perayaan ulang tahun ke-15 Dahsyat. / Foto: Kiki Oktaliani
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad memberikan kejutan pada perayaan ulang tahun ke-15 Dahsyat. Dalam acara Dahsyat 15timewa di kawasan Mural, MNC Studio, Jakarta Barat, Sabtu (11/3/2023), Raffi pun menjadi surprise Mystery Box.

Raffi Ahmad kembali hadir di panggung Dahsyat, setelah hampir satu tahun terakhir absen. Pada kehadirannya kali ini, Raffi pun merasa sangat senang bisa menjadi salah satu kejutan di hari istimewa acara yang dipandunya bertahun-tahun.

"Seneng bisa syuting lagi, jadi surprise di ulang tahun Dahsyat. Karena Dahsyat udah 15 tahun pasti berarti banget bagi perjalanan karier saya," kata Raffi ketika ditemui di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (11/3/2023).

Baca juga: Ini Dia Mystery Guest yang Bikin Penasaran di Acara Dahsyat 15timewa

Raffi menambahkan, Dahsyat merupakan program salah satu program yang sangat bersejarah bagi dirinya. "Ya alhamdulillah bisa syuting lagi sama Dahsyat, seneng ya. Mudah-mudahan Dahsyat bisa terus panjang umurnya, dan juga RCTI selalu di hati pemirsanya, serta banyak program-program yang baru," tuturnya.

Raffi juga berharap Dahsyat menjadi acara sekaligus program TV yang paling spektakuler dan berada di hati para penonton. "Semoga Dahsyat selalu jadi acara yang paling dahsyat dan selalu di hati," kata dia.

Baca juga: Hadirkan Banyak Penyanyi Keren, Dahsyat 15timewa Disambut Antusias Masyarakat

Sementara itu, Raffi tidak hanya hadir sebagai hadiah kejutan, dia juga turut memandu acara Dahsyat 15timewa bersama dengan rekan-rekan presenter lainnya seperti Denny Cagur, Happy Asmara, Anrez Adelio, Claudia Andhara.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1193 seconds (0.1#10.140)