Sempat Terkejut, Denny Cagur Antusias Sambut Kembalinya Raffi Ahmad di Acara Dahsyat

Sabtu, 11 Maret 2023 - 20:57 WIB
loading...
Sempat Terkejut, Denny Cagur Antusias Sambut Kembalinya Raffi Ahmad di Acara Dahsyat
Salah satu pemandu acara Dahsyat 15timewa, Denny Cagur ternyata tidak menyangka rekannya, Raffi Ahmad kembali hadir ke panggung Dahsyat. / Foto: Kiki Oktaliani
A A A
JAKARTA - Salah satu pemandu acara Dahsyat 15timewa , Denny Cagur ternyata tidak menyangka rekannya, Raffi Ahmad kembali hadir ke panggung Dahsyat, setelah hampir satu tahun vakum.

Kembalinya Raffi itu pun disambut dengan antusias oleh Denny Cagur . "Surprised banget ada Raffi, wah luar biasa Raffi kembali lagi ke Dahsyat," ujar Denny ketika dijumpai di kawasan Mural, MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (11/3/2023).

Hari ini, Sabtu (11/3/2023), Dahsyat tengah merayakan ulang tahun ke-15 dengan menggelar acara bertajuk Dahsyat 15timewa di di kawasan Mural, MNC Studio, Jakarta Barat.

Baca juga: Beri Kejutan Istimewa, Raffi Ahmad Senang Bisa Kembali Hadir di Panggung Dahsyat

Dalam acara tersebut, Raffi menjadi hadiah kejutan dalam Mystery Box. Saat keluar dari kotak hadiah raksasa, Raffi langsung mendapat pelukan dari rekan-rekannya, termasuk Denny Cagur.

Dengan penuh kegembiraan, Denny memekikkan nama Raffi berulang-ulang. "Raffi... Raffi... Raffi... masih inget ada acara ini?" tanya Denny kepada Raffi Ahmad.

Saat acara, Raffi dan Denny Cagur bersama tiga pemandu acara Dahsyat lainnya, yakni Happy Asmara, Anrez Adelio, dan Claudia Andhara, sempat bersama-sama menyanyikan lagu Kamulah Takdirku, yang dipopulerkan Raffi dan Nagita Slavina.

Sementara itu, pada akhir acara Dahsyat 15timewa, Denny sempat memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk salah satu program musik RCTI ini.

Baca juga: Ini Dia Mystery Guest yang Bikin Penasaran di Acara Dahsyat 15timewa

Denny mengaku bahagia bisa menjadi bagian dari program Dahsyat. "Selamat ulang tahun Dahsyat yang ke-15! Luar biasa perjalanan panjang Dahsyat, seneng banget menjadi bagian Dahsyat sampai sejauh ini," tutupnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5383 seconds (0.1#10.140)