Album Musikilas Hits Nostalgia Dapat Sambutan Positif, Ini Harapan Dewi Yull dan Ita Purnamasari

Sabtu, 11 Maret 2023 - 21:39 WIB
loading...
Album Musikilas Hits Nostalgia Dapat Sambutan Positif, Ini Harapan Dewi Yull dan Ita Purnamasari
Musikilas Hits Nostalgia menghadirkan lagu-lagu dari musisi senior, seperti Dewi Yull, Nicky Astria, Broery Marantika, Obbie Messakh, hingga Ita Purnamasari. / Foto: Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Album Musikilas Hits Nostalgia yang berisikan lagu-lagu lawas mendapat respons positif di tengah masyarakat. Terbukti, rilisan fisik album ini mampu mencatatkan penjualan hingga 150 ribu keping.

Tentunya ini menjadi catatan yang menggembirakan di tengah gempuran platform-platform musik digital.

Musikilas Hits Nostalgia sendiri menghadirkan sejumlah lagu dari sederet musisi senior, seperti Dewi Yull, Nicky Astria, Broery Marantika, Obbie Messakh, hingga Ita Purnamasari.

Baca juga: Konser Musik Memiliki Pengaruh terhadap Kesehatan?

Atas pencapaian album tersebut, Dewi Yull mengaku sangat bangga sekaligus bersyukur. Dia yakin bahwa lagu tidak mengenal kata kedaluwarsa.

"Tentu kita sangat senang ya. Saya berharap album ini bisa terjual 1 juta keping," ungkap Dewi Yull dalam perilisan resmi Musikilas Hits Nostalgia di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat, 10 Maret 2023.

Pada kesempatan yang sama, Ita Purnamasari berharap album Musikilas Hits Nostalgia ini bisa terjual minimal 500 ribu keping. Target itu dinilai masuk akal untuk diraih melihat tren penjualan album yang lumayan bagus, sebelum secara resmi dirilis.

"500 ribu di era sekarang untuk penjualan fisik, menurut aku, sudah oke ya. Karena penjualan album fisik tidak seperti dulu," kata penyanyi 55 tahun itu.

Sementara itu, CEO HP Music, Bobby Anugrah berharap album Musikilas Hits Nostalgia bisa menjadi pengobat rindu para pendengar dan memberikan pengalaman musik yang menyenangkan.

"Kami ingin merayakan warisan musik dari Pak Hadi Soenyoto dengan menghadirkan album Musikilas Hits Nostalgia," ujar Bobby Anugrah saat dijumpai di lokasi yang sama.

Album yang diproduksi HP Music bersama Jagonya Musik & Sport Indonesia ini juga dimaksudkan sebagai tribute untuk produser musik Hadi Soenyoto atas kontribusinya dalam industri musik Indonesia sejak era 1990-an.

Baca juga: 15 Penyanyi Indonesia yang Berasal dari Jawa Timur, Mayoritas Dangdut

Musikilas Hits Nostalgia berisi 10 lagu dengan genre pop dan rock, yakni Jerit Anak Manusia, Terus Berlari, Kau Bukan Dirimu, Kini Baru Kau Rasa, Sanggupkah Aku, Semua Jadi Satu, Kisah Kasih di Sekolah, Kau Tercipta Bukan Untukku, Rindu yang Terlarang, dan Widuri.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1818 seconds (0.1#10.140)