Kangen Band Bikin Penonton Bergoyang dan Bernostalgia di Road to Kilau Raya

Sabtu, 11 Maret 2023 - 22:44 WIB
loading...
Kangen Band Bikin Penonton Bergoyang dan Bernostalgia di Road to Kilau Raya
Perhelatan Road to Kilau Raya bertajuk Farel Kangen Raja yang ditayangkan MNCTV, Sabtu (11/3/2023), dibuka dengan penampilan Kangen Band. / Foto: Instagram @officialmnctv
A A A
JAKARTA - Perhelatan Road to Kilau Raya "Farel Kangen Raja" yang ditayangkan MNCTV, Sabtu (11/3/2023), dibuka dengan penampilan Kangen Band. Andika Mahesa dkk mengawali penampilan dengan lagu Doy.

Para personel Kangen Band tampak kompak dengan mengenakan setelan jas berwarna merah. Outfit mereka pun tampak senada dengan latar set panggung yang megah.

Kangen Band sukses membuat penonton di studio bernyanyi dan berjoget bersama. Meski lagunya memiliki lirik galau, namun justru mampu menghidupkan suasana panggung.

Baca juga: BLACKPINK Sukses Gemparkan GBK di Konser Hari Pertama, Tingkah Rose Bikin Gemas

Selanjutnya, Kangen Band menyanyikan lagu Terbang Bersamaku. Masih dengan ciri khas musik yang menghentak, Andika dkk juga berhasil membuat penonton bernostalgia dengan lagu-lagu lawas mereka.

Di akhir penampilannya, Andika kembali menghibur penonton dengan lagu barunya yang cukup viral di TikTok berjudul Kehilanganmu Berat Bagiku.

Dalam lagu ini, Andika berduet dengan dua penyanyi wanita yang turut tampil dalam acara Road To Kilau Raya.

Untuk diketahui, Road to Kilau Raya tak hanya menghadirkan Kangen Band, namun juga sederet bintang lainnya, seperti Rhoma Irama, Farel Prayoga, Alwiansyah, Alwi, Dara FU, Dara Ayu, Wahidarjo, Shepin Misa, Aurel Oktavia, Finalis Primadona Pantura, Gilang Dafa, Limbad, dan Ferdians.

Baca juga: Album Musikilas Hits Nostalgia Dapat Sambutan Positif, Ini Harapan Dewi Yull dan Ita Purnamasari

Sementara itu, Road to Kilau Raya bertajuk Farel Kangen Raja ini digelar di studio tercanggih Studio RCTI+, Jakarta Barat.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1165 seconds (0.1#10.140)