Road to Kilau Raya: Master Limbad dan Ferdians Adu Kemampuan, Farel Prayoga Dibuat Tegang

Sabtu, 11 Maret 2023 - 23:04 WIB
loading...
Road to Kilau Raya: Master Limbad dan Ferdians Adu Kemampuan, Farel Prayoga Dibuat Tegang
Gelaran Road to Kilau Raya bertajuk Farel Kangen Raja, Sabtu (11/3/2023), tidak hanya menyajikan penampilan musisi kenamaan Tanah Air. / Foto: Instagram @officialmnctv
A A A
JAKARTA - Gelaran Road to Kilau Raya bertajuk Farel Kangen Raja, Sabtu (11/3/2023), tidak hanya menyajikan penampilan musisi kenamaan Tanah Air. Namun, terdapat juga performa dari dua magician Ferdians dan Master Limbad.

Berlangsung di studio tercanggih Studio RCTI+, Jakarta Barat, Road to Kilau Raya mempertemukan kedua magician itu dalam satu panggung untuk memberikan tantangan satu sama lain.

Ferdians, yang begitu gagah dengan setelan jas dan celana hitamnya, menantang Master Limbad, yang tampil meriah dengan jas panjang berwarna gold.

Baca juga: Kangen Band Bikin Penonton Bergoyang dan Bernostalgia di Road to Kilau Raya

Ferdians menantang Limbad memegang sebuah batu. Namun, Limbad tampak sudah diberi sugesti olehnya seolah-olah sedang memegang batu yang panas.

Alhasil, Limbad, yang tadinya percaya diri, tiba-tiba merasa kepanasan ketik menggenggam batu kecil tersebut.

Tak mau kalah, Limbad kemudian memberikan tantangan serupa kepada Ferdians. Ferdians kemudian menggenggam erat batu tersebut. Namun, tak berapa lama, tiba-tiba asap mengepul keluar dari sela-sela jari Ferdians.

Usut punya usut, asap tersebut berasal dari batu yang juga dibuat panas oleh Limbad. Saking panasnya, Ferdians juga tampak tak sanggup menggenggamnya. Dia lantas membuang batu yang terlihat terus mengeluarkan asap tersebut.

Penampilan Master Limbad tak berhenti sampai di situ. Dia kemudian menantang Farel Prayoga untuk bermain bersamanya. Meski awalnya terlihat ragu dan takut, penyanyi cilik yang belakangan cukup viral tersebut kemudian menyanggupi.

Master Limbad menantang Farel untuk memasukkan HP miliknya yang tentu saja harganya tidak murah, ke salah satu dari empat amplop cokelat yang telah tersedia di sebuah meja.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1718 seconds (0.1#10.140)