Ini Alasan Irish Bella Belum Jenguk Ammar Zoni sejak Ditangkap Kasus Narkoba

Minggu, 12 Maret 2023 - 05:16 WIB
loading...
Ini Alasan Irish Bella Belum Jenguk Ammar Zoni sejak Ditangkap Kasus Narkoba
Irish Bella diketahui masih belum menemui suaminya, Ammar Zoni pasca penangkapan kasus dugaan penyalahgunaan narkoba jenis sabu. / Foto: dok. MPI/Aldhi Chandra
A A A
JAKARTA - Artis Irish Bella diketahui masih belum menemui suaminya, Ammar Zoni pasca penangkapan kasus dugaan penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

Seperti diketahui, Ammar Zoni ditangkap polisi pada 8 Maret lalu di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat. Aktor 29 tahun itu juga dites positif menggunakan narkoba.

Kembali lagi, Irish Bella juga tidak menampakkan batang hidungnya ketika Ammar Zoni dimunculkan ke publik dengan baju tahanan berwarna oranye di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat, 10 Maret 2023.

Baca juga: Ammar Zoni Belum Dijenguk Irish Bella usai 3 Hari Ditangkap Kasus Narkoba

Adik Ammar Zoni, Aditya Zoni terlihat kembali menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan pada Sabtu, 11 Maret 2023. Kali ini, Aditya hadir bersama sang ayah. Dan, Irish Bella tidak terlihat menyertai.

Soal alpanya Irish Bella, Aditya Zoni pun membeberkan bahwa kakak iparnya itu masih membutuhkan waktu untuk menenangkan diri.

"Kak Ibel alhamduillah baik-baik saja, cuma memang tidak jenguk karena butuh menenangkan pikiran," kata Aditya Zoni saat dijumpai di Polres Metro Jakarta Selatan, Sabtu, 11 Maret 2023.

Aditya Zoni pun memastikan bahwa Irish Bella selalu menanyakan kabar Ammar Zoni kepadanya. Bahkan, setiap hari Irish Bella selalu ingin mengetahui kondisi terkini Ammar Zoni yang sedang berada di balik jeruji besi.

"Tiap hari saya yang teleponan dengan Kak Ibel, dan Kak Ibel menanyakan kondisi Bang Ammar, bagaimana Bang Ammar di sana," ujarnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1565 seconds (0.1#10.140)