Twice Raih Penghargaan Breakthrough Artist, Scarlett Persembahkan Hadiah Istimewa buat Penggemar Indonesia

Sabtu, 11 Maret 2023 - 19:07 WIB
loading...
Twice Raih Penghargaan Breakthrough Artist, Scarlett Persembahkan Hadiah Istimewa buat Penggemar Indonesia
Founder Scarlett Felicya Angelista menghadirkan videotron spesial sebagai bentuk persembahan bagi para penggemar Twice di Indonesia. Foto/Dok Scarlett
A A A
JAKARTA - Girl band asal Korea Selatan, Twice, baru saja menerima penghargaan untuk kategori Breakthrough Artist dalam Billboard Women in Music 2023 belum lama ini.

Twice merupakan Star Ambassador dari brand kecantikan Indonesia, Scarlett. Untuk merayakan pencapaian Twice tersebut, Scarlett menayangkan videotron spesial sebagai bentuk persembahan bagi para penggemar Twice di Tanah Air yang disebut Once. Video itu menampilkan sembilan member Twice yang memasuki Scarlett World, di mana mereka menemukan tempat untuk memanjakan serta merawat kulit wajah dan tubuh menggunakan produk Scarlett.

Pada kesempatan ini, Once juga bisa mengikuti giveaway untuk mendapatkan album Twice yang telah ditandatangani langsung oleh para member.

Twice merupakan girl band asal Korea Selatan yang dikelola oleh JYP Entertainment serta memiliki sembilan anggota yaitu Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu.

“Setiap member Twice memiliki kecantikan yang terpancar melalui karakter dan kepribadian masing-masing. Karena itu, kami merasa Twice sangat cocok membawakan pesan dari Scarlett, yaitu Reveal Your Beauty, di mana kami meyakini setiap orang mempunyai kecantikan masing-masing dan dapat dipancarkan dengan merawat diri,” kata Founder Scarlett Felicya Angelista melalui keterangan tertulis, Sabtu (11/3/2023).

Scarlett telah berkolaborasi dengan Twice sejak 2021. Seluruh anggotanya pun sudah mencoba dan menyukai semua jenis skincare Scarlett mulai face wash, face toner, face serum, hingga face cream.

Indonesia sendiri merupakan salah satu basis penggemar Twice terbesar di dunia. Hal itu bisa dilihat dari jumlah views YouTube Twice dari Indonesia yang mencapai 249 juta pada 2022. Memiliki tiga anggota yang berasal dari Jepang, Twice menggaet views 821 juta dari Negeri Sakura, 399 juta dari Filipina, dan 252 juta dari Korea Selatan di kanal YouTube mereka.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1238 seconds (0.1#10.140)