Ammar Zoni Terus Menangis saat Dijenguk Keluarga, Mentalnya Terguncang

Minggu, 12 Maret 2023 - 08:56 WIB
loading...
Ammar Zoni Terus Menangis saat Dijenguk Keluarga, Mentalnya Terguncang
Ammar Zoni dalam rilis di Polres Metro Jakarta Selatan pada Jumat (10/3/2023). Foto/Dok MPI/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - Ammar Zoni dijenguk oleh keluarganya di Polres Metro Jakarta Selatan pada Sabtu (11/3/2023). Artis yang tengah terjerat kasus narkoba itu dikunjungi oleh Aditya Zoni sang adik, juga ayah dan salah satu sepupunya.

Menurut Aditya Zoni, kondisi Ammar masih terguncang sehingga ia terus menangis saat bertemu keluarganya. Rasa penyesalan dan permintaan maaf terus diungkapkan oleh suami Irish Bella tersebut sejak pertama kali dimunculkan di hadapan awak media pada Jumat (10/3/2023) lalu.



Melihat kondisi tersebut, Aditya Zoni merasa bahwa sang kakak tengah membutuhkan banyak dukungan untuk menguatkannya, terutama dari keluarga. "Pastilah (mental terguncang) kena musibah seperti ini. Bang Amar nangis terus, menyesal terus, sudah minta maaf. Kemarin juga begitu. Memang harus (dapat) banyak dukungan. Mohon doa dan dukungannya," ungkap Aditya Zoni saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Sabtu (11/3/2023).

Aditya mengaku sengaja datang menjenguk Ammar karena ingin memberikan dukungan. Ia berusaha agar tiap hari bisa menemui kakaknya itu untuk menguatkan dan menenangkannya. Saat ini, keberadaan keluarga yang terus berada di sisi Ammar sangat dibutuhkan oleh aktor 29 tahun tersebut.



Mengenai Ammar Zoni yang sampai dua kali terjerat kasus penyalahgunaan narkoba, Aditya Zoni menyebut bahwa setiap manusia pasti memiliki kesalahan yang tak hanya dilakukan sekali. Meski tak membenarkan perbuatan sang kakak, suami Yasmin Ow itu menghargai keberanian Ammar mengakui kesahalan dan belajar untuk tidak mengulanginya lagi.

Aditya pun berharap Ammar akan kembali menjadi versi terbaiknya. "Itulah manusia, ladangnya kesalahan. Saya pun punya kesalahan yang sama, seperti kita semua. Yang baiknya adalah bagaimana kita belajar dari kesalahan dan jangan diulangi lagi. Jadi versi terbaik diri kita," katanya, bijak.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1382 seconds (0.1#10.140)