Denias, Jelita Jely, dan Mauren Bikin Joget Pengunjung ITC Cempaka Mas di RDI Livekustik

Minggu, 12 Maret 2023 - 08:20 WIB
loading...
Denias, Jelita Jely, dan Mauren Bikin Joget Pengunjung ITC Cempaka Mas di RDI Livekustik
Radio RDI Jakarta kembali mengadakan RDI Livekustik di ITC Cempaka Mas, Jakarta, pada Jumat (10/3/2023). Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Radio RDI Jakarta kembali mengadakan RDI Livekustik di ITC Cempaka Mas, Jakarta, tepatnya di lantai LG. Acara yang dibawakan oleh Kong Jaing dan Mira Kirana ini menghadirkan penyanyi-penyanyi keren yaitu Denias, Jelita Jely, dan Mauren Olivia.

Denias tampil sebagai pembuka acara RDI Livekustik pada 10 Maret 2023. Penyanyi yang baru saja menyelesaikan Pendidikan S-2 ini tampil sangat energik dan menghibur para ibu yang menonton Denias. Denias membawakan 3 lagu, yaitu Ikan Dalam Kolam, Gala Gala, dan Kulepas dengan Ikhlas.

Saat ini Denias sibuk dengan channel YouTubenya, yaitu Sang Pujangga. Bersama temannya, Ilham, Denias berencana membesarkan channel YouTube tersebut. Channel ini berisi konten-konten Denias dan Ilham yang meng-cover lagu-lagu dangdut populer.



Penampilan kedua diisi oleh penyanyi wanita yang imut dan cantik yaitu Jelita Jely. Seperti biasa, setiap Jelita menjadi bintang tamu RDI Livekustik, Kong Jaing selalu bingung dengannya. Karena suara Jelita saat bernyanyi sangat merdu, tapi berbeda ketika dia sedang berbicara. Suaranya seperti anak kecil dan unik sekali.

Jelita mengaku, saat bernyanyi dirinya menggunakan suara perut. Sementara ketika berbicara, dia menggunakan suara biasa saja. Oleh karena itulah terlihat perbedaan yang sangat mencolok ketika Jelita bernyanyi dan berbicara.

Jelita membawakan single terbarunya yaitu Dulu Semua Indah. Sebuah lagu yang menceritakan tentang seseorang yang merasakan kehilangan pasangan. Yang awalnya indah, kini terasa sangat menyiksa.

Selain membawakan single barunya, Jelita Jely juga membawakan lagu Rungkad dan Nirmala. Jelita selain dikenal sebagai penyanyi, saat ini juga sibuk mengisi sinetron Amanah wali yang ditayangkan di RCTI.

Sebagai penutup RDI Livekustik, tampil Mauren Olivia. Penyanyi yang sejak kecil sering mampir ke RDI ini sekarang sudah beranjak dewasa. Dia dulu pernah mempunyai single yang berjudul Pengumuman. Dan Saat ini, Mauren telah memiliki banyak single baru seperti Wit Wiw dan Lho Koq Marah.

Anak penyanyi dangdut senior Rere Reina ini mengaku, sangat suka bernyanyi dan berjoget seperti artis Korea. Single terbaru Lho Koq Marah milik Mauren memang ditujukan untuk anak muda. Karena bisa dibilang unsur dangdut di lagu ini sedikit sekali, dan menjadi musik yang sangat pas untuk diterima oleh segala usia. Mauren membawakan 3 lagu yaitu Runtah, Wit Wiw, dan Lho Koq Marah.

RDI Livekustik masih akan berlangsung di ITC Cempaka Mas. Buat para pengunjung yang ingin menyaksikan langsung RDI Livekustik bisa datang ke ITC Cempaka Mas karena acara ini gratis dan terbuka untuk umum.

Untuk info lengkap tentang bintang tamu dan lokasi acara, bisa di-follow Instagram radio RDI di @rdi971 dan website www.rdifm.co.id.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2411 seconds (0.1#10.140)