Lokasi Pindah, Antusias Penonton Livekustik Tetap Luar Biasa

Minggu, 12 Februari 2023 - 13:25 WIB
loading...
Lokasi Pindah, Antusias Penonton Livekustik Tetap Luar Biasa
ITC Cempaka Mas yang berlokasi di jalan Letjen Suprapto, Jakarta Pusat ini kembali menjadi tempat diadakannya RDI Livekustik. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - ITC Cempaka Mas yang berlokasi di jalan Letjen Suprapto, Jakarta Pusat ini kembali menjadi tempat diadakannya RDI Livekustik . Namun ada yang berbeda kali ini, jika biasanya RDI Livekustik berlokasi di lantai LG ITC Cempaka Mas, kali ini Livekustik hadir di Food District lantai 5 ITC Cempaka Mas. Namun berpindahnya lokasi Livekustik ini tidak berpengaruh terhadap antusias para penonton yang ingin menyaksikan penampilan para artis di RDI Livekustik.

Untuk Livekustik edisi 10 Februari 2023, dimeriahkan oleh Melodi Band, Lia Callia, dan Camelia Putri. Dan masih dipandu oleh host kebanggaan RDI yaitu Kong Jaing dan Mira Kirana. Dimulai pukul 17.30 , RDI Livekustik ditunggu oleh para pengunjung ITC Cempaka Mas.

Dibuka oleh penampilan Melodi Band, band asal sukabumi yang terbentuk tahun 2015. Mempunyai label yang berasal dari Malaysia yaitu Aries Music. Digawangi oleh Alie (Vocal) , Ully (Bass) dan Fatah (gitar), Melodi Band baru saja merilis single ke 4nya yang berjudul Pura Pura Cinta.

Lagu ini bercerita tentang sepasang kekasih yang sangat percaya kepada perempuannya, namun lama kelamaan, perempuan tersebut sifatnya berubah tidak seperti awal ketemu. Melodi Band membawakan 3 lagu yaitu Cinta Sampai Mati dari kangen Band, Pura Pura Cinta, dan sebagai penutup adalah lagu yang pernah dipopulerkan oleh Hati band yaitu ILU IMU (I Love U I Need U).



Penampilan kedua ada penyanyi dangdut Wanita yang sudah dikenal oleh sobat RDI yaitu Lia Callia. Namun ada yang berbeda dari penampilan Lia Callia kali ini. Lia Callia terlihat tidak membawa pecut yang biasanya menjadi ciri Khas Lia Callia ketika manggung. Alasan tidak membawa pecut karena Lia ingin merubah imagenya.

Namun walaupun tidak membawa pecut, Lia Callia tetap menonjolkan ciri khas lainnya yaitu dengan kostum yang digunakannya berbahan PVC. Bahkan saking senangnya memakai pakaian berbahan PVC, Lia Callia sampe berjualan pakaian yang berbahan PVC.

Tidak hanya itu saja, Lia Callia juga punya banyak bisnis lain yaitu Callia Cookies, Callia gallery dan Demeo Parfum. Dalam penampilannya di RDI Livekustik, Lia membawakan 3 lagu yaitu Hadirmu Bagai Mimpi, Hutang, dan Harapan dan Duka. Para penonton pun terlihat bernyanyi dan berjoget Bersama karena aksi panggung dari Lia Callia.

Sebagai penutup, ada Camelia Putri ! Penyanyi yang juga seorang aktris ini sukses menjadi penutup RDI Livekustik. Dengan penampilan yang luar biasa energik, para penonton pun sangat antusias untuk menyaksikan penampilan dari Camelia Putri.

Camelia Putri baru saja merilis single baru yang berjudul Sim Salabim, yang dirilis 1 hari sebelum RDI Livekustik dimulai. Camelia Putri membawakan 3 lagu yaitu No Comment, Suci Dalam Debu, dan terakhir Sim Salabim.

Lagu Suci dalam Debu pernah diremix oleh Camelia Putri dan viewernya mencapai 5,6 juta. Camelia Putri saat ini juga aktif di channel youtubenya yaitu Cameliaputri Camel. Konten konten youtubenya ada vlog, cover cover lagu dan lagu lagu terbarunya. Follow Instagram Camelia putri di @cameliaputricp .

RDI Livekustik masih akan hadir di minggu depan masih dari ITC Cempaka Mas. Untuk info lebih lengkapnya mengenai artis, jam dan lokasi bisa follow Instagram RDI di @rdi971 dan cek di website www.rdifm.co.id.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2353 seconds (0.1#10.140)