Ammar Zoni Kembali Terjerat Kasus Narkoba, sang Ayah Akui Malu

Minggu, 12 Maret 2023 - 10:30 WIB
loading...
Ammar Zoni Kembali Terjerat Kasus Narkoba, sang Ayah Akui Malu
Ammar Zoni dan ayahnya. Foto/Instagram @hendri_zoni
A A A
JAKARTA - Ammar Zoni dijenguk oleh ayahnya, Suhendri Zoni, di Polres Metro Jakarta Selatan. Suhendri mengaku, malu atas penangkapan dan penahanan terhadap Ammar Zoni.

Suhendri malu lantaran Ammar kembali terjerat kasus yang sama, yakni penyalahgunaan narkoba. Terlebih saat ini putra sulungnya itu sudah memiliki istri dan dua anak. Berbeda dengan dulu -di tahun 2017- di mana Ammar hanya bertanggung jawab pada dirinya sendiri.



Suhendri berharap, kali ini Ammar betul-betul menyesali perbuataannya dan tidak mengulangi kesalahan yang sama.

"Ini sebenarnya malu juga bapak. Enam tahun lalu sudah terjadi, dan terjadi lagi sekarang. Tapi, bedanya waktu enam tahun yang lalu, dia masih bujang, belum beristri. Sekarang sudah beristri, melakukan lagi. Pada intinya dia harus tidak melakukan lagi, harus sadar," ungkap Suhendri saat dijumpai di Polres Jakarta Selatan, Sabtu (11/3/2023).

Pria paruh baya itu juga mengaku syok saat pertama kali mengetahui kabar mengenai penangkapan Ammar. Namun demikian, ia meyakini bahwa sang anak betul-betul menyesali perbuatannya dan sudah mengakui kesalahan serta meminta maaf kepada keluarga maupun seluruh masyarakat.



"Iyalah, pastilah (syok). Saya seorang ayah pasti syok. Tapi, dia menyesal dan semua sudah lihat penyesalannya. Dia minta maaf, ke seluruh masyarakat, ke keluarga, anak, dan istrinya," kata Suhendri.

Diketahui, Ammar Zoni ditangkap karena kembali terjerat kasus narkoba. Polres Metro Jakarta Selatan telah resmi menetapkannya sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu. Suami Irish Bella itu ditangkap di daerah Sentul, Jawa Barat, pada Rabu (8/3/2023).

Dari penangkapan itu, polisi menyita barang bukti narkotika jenis sabu sebanyak 1 gram.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1068 seconds (0.1#10.140)