Mau Nonton Konser BLACKPINK Nia Ramadhani Malah Bingung, Kenapa?

Minggu, 12 Maret 2023 - 15:22 WIB
loading...
Mau Nonton Konser BLACKPINK Nia Ramadhani Malah Bingung, Kenapa?
Nia Ramadhani berencana menyaksikan konser BLACKPINK hari kedua di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, pada Minggu (12/3/2023). Foto/Instagram Nia Ramadhani
A A A
JAKARTA - Nia Ramadhani berencana menyaksikan konser BLACKPINK hari kedua di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, pada Minggu (12/3/2023). Nia tak sabar untuk menyaksikan penampilan Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose di hari terakhir konser mereka di Ibu Kota.

Jelang berangkat konser tersebut, Nia mengunggah postingan di akun Instagramnya. Artis 32 tahun itu mengaku bingung harus memakai moda transportasi apa untuk menuju Stadion Utama GBK. Momen tersebut diunggah Nia di Insta Story pribadinya.

“Mending ke BLACKPINK naik…,” tulis Nia, Minggu (12/3/2023).



Ibu tiga anak itu pun menuliskan sejumlah pilihan moda transportasi yang bisa digunakan untuk menuju ke konser tunggal Jennie dkk tersebut. Yakni motor, mobil, atau transporasi umum, MRT.

Sayang, Nia tak memberi tahu lebih lanjut transportasi apa yang akhirnya ia pilih. Namun, tak menutup kemungkinan ia memakai moda transportasi umum seperti MRT, mengingat jarak stasiun yang dekat dari venue konser BLACKPINK di Gelora Bung Karno.

Seperti diketahui, BLACKPINK menggelar konser bertajuk Born Pink World Tour in Jakarta selama dua hari, yakni pada Sabtu dan Minggu, 11-12 Maret 2023. Konser tersebut dibuka pada Sabtu (11/3/2023) dan tampak para Blink, fans BLACKPINK antusias dan memadati kawasan GBK.

Sejumlah artis ternama turut menghadiri konser BLACKPINK di hari pertama. Sebut saja Ayu Ting Ting, Titi Kamal, Lucinta Luna, Nagita Slavina, dan Syahnaz Sadiqah.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1190 seconds (0.1#10.140)