Nia Ramadhani Kenakan Busana Rp3 Miliar untuk Pemotretan

Senin, 07 September 2020 - 12:29 WIB
loading...
Nia Ramadhani Kenakan Busana Rp3 Miliar untuk Pemotretan
Nia Ramadhani merupakan salah satu artis Tanah Air yang kerap tampil glamor. Salah satunya saat sesi pemotretan, dia menggunakan pakaian senilai Rp3 miliar. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Nia Ramadhani merupakan salah satu artis Tanah Air yang kerap tampil glamor. Dalam berbagai kesempatan, istri Ardie Bakrie ini terlihat mengenakan barang-barang bermerek dengan harga fantastis.

Seperti pada salah satu sesi pemotretan yang dilakukan baru-baru ini. Berdasarkan unggahan fotografer Rio Motret, akun Instagram @riomotret menyebut bahwa ibu tiga anak itu tidak hanya tampil cantik, juga menggunakan pakaian senilai Rp3 miliar, hanya untuk sesi pemotretan dengannya.

Bahkan, dalam keterangan foto yang diunggah, fotografer langganan para artis ini mengatakan bahwa Nia Ramadhani merupakan princess sesungguhnya. (Baca juga: F(X) Merayakan 11 Tahun di Industri Musik Kpop )

"THE REAL PRINCESS @ramadhaniabakrie KLIKKULIK Episode Kali ini aku mengabadikan seorang PRINCESS yg sesungguhnya, Pengen liat gak sih @ramadhaniabakrie pakai barang seharga 3 MILLIAR cuma buat foto bareng aku, GILAAAA!!!," tulis Rio Motret.

Adapun pakaian yang digunakan Nia dalam pemotretan ini berupa jumpsuit berwarna nude dengan nuansa metalik, rancangan desainer Indonesia Ivan Gunawan. Selain itu, untuk melengkapi penampilannya, dia juga mengenakan perhiasan dari Adelle Jewellery.

Unggahan ini tentunya langsung menarik perhatian pengguna Instagram. Selain memuji kecantikan Nia, banyak netizen yang mengaku terkejut dengan harga pakaian yang dikenakan artis 30 tahun itu. Beberapa di antaranya juga menyebutkan bahwa Nia merupakan the real sultan dan princess sesungguhnya.

"Ini baru namanya The Real.. Nyonya Sultan.. Bukan kaleng-kaleng.. Ngga ngaku ngaku lagi," tulis @yusnita_rr123 (Baca juga: Wajah dan Mata Rihanna Bengkak Setelah Kecelakaan Skuter Listrik )

"Diakui Princess sesungguhnya berarti yang lain princess kw...eehmmmmm," tulis @carissafuad

"Iya percaya dooong ini mah real princess," tulis @vitarahmad
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1903 seconds (0.1#10.140)