Ammar Zoni Ditahan Terkait Kasus Narkoba, sang Adik Siap Lanjutkan Bisnisnya

Minggu, 12 Maret 2023 - 22:55 WIB
loading...
Ammar Zoni Ditahan Terkait Kasus Narkoba, sang Adik Siap Lanjutkan Bisnisnya
Ammar Zoni ditangkap terkait kasus narkoba. Foto/Dok.MPI
A A A
JAKARTA - Adik Ammar Zoni , Aditya Zoni mengaku siap melanjutkan bisnis sang kakak yang terkendala akibat kasus penyalahgunaan narkoba. Hal itu disampaikan Aditya usai menjenguk Ammar yang ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan.

"Apapun itu, usaha bang Ammar saya akan follow up, saya siap bantu bang Ammar," ungkap Aditya Zoni saat dijumpai di Polres Jakarta Selatan, Minggu (11/3/2023).

Selain memberikan dukungan secara moril dengan menguatkan sang kakak, Aditya juga sudah mengutarakan niatnya untuk mengurus bisnis sang kakak secara langsung agar Ammar Zoni merasa jauh lebih tenang.

"Saya sudah bilang ke bang Ammar kalau saya akan handle agar bang ammar tenang," sambungnya.



Mengenai kondisi terkini Ammar Zoni, saat ini sang aktor dalam masa tahanan di Polres Metro Jakarta Selatan, untuk dimintai keterangan tambahan terkait kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu digunakannya.

Dari penangkapan tersebut, polisi berhasil menyita sejumlah barang bukti narkotika jenis sabu sebanyak 1 gram.Terhitung sudah dua kali aktor 29 tahun tersebut terjerat dalam kasus serupa. Akibat kasus dugaan penyalahgunaan narkoba tahun 2017 lalu, Ammar Zoni divonis satu tahun rehabilitasi.

Tim kuasa hukum Ammar Zoni juga berencana untuk mengajukan rehabilitasi kembali seperti yang dilakukan oleh kliennya dulu. Namun, belum ada kepastian mengenai hal tersebut.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1356 seconds (0.1#10.140)