Utamakan Kenyamanan, Mukena Siti Khadijah Didesain Minimalis namun Tetap Berkelas

Sabtu, 11 Maret 2023 - 11:48 WIB
loading...
Utamakan Kenyamanan, Mukena Siti Khadijah Didesain Minimalis namun Tetap Berkelas
Brand mukena asal Malaysia, Siti Khadijah (SK), hadir di ajang Muslim Fashion Festival Plus (MUFFEST+) 2023 yang digelar di Jakarta belum lama ini. Foto/Dok Siti Khadijah
A A A
JAKARTA - Brand mukena asal Malaysia, Siti Khadijah (SK), hadir di ajang Muslim Fashion Festival Plus (MUFFEST+) 2023 yang digelar di Jakarta belum lama ini. Menampilkan fashion show yang berbeda, Siti Khadijah menggandeng penyanyi religi Opick untuk mengiringi runway koleksi terbarunya dengan lagu Ramadan Tiba.

Ini adalah kali pertama Siti Khadijah tampil di event sebesar MUFFEST. SK sendiri dianggap sebagai pionir brand mukena di Indonesia yang mengedepankan sisi kenyamanan serta desain yang minimalis, namun tetap elegan dan berkelas.
Utamakan Kenyamanan, Mukena Siti Khadijah Didesain Minimalis namun Tetap Berkelas

Foto/Dok Siti Khadijah

Di ajang MUFFEST+ 2023, SK menampilkan sembilan koleksi terbaik. Koleksi tersebut merangkum keindahan bunga-bunga yang memiliki ragam makna dengan warna-warna soft. Koleksi mukena ini juga konsisten menerapkan teknik bordiran handmade untuk melestarikan ragam seni autentik yang diinovasi dengan teknologi terkini. Itu semua demi memberikan kenyamanan lebih saat beribadah, berkualitas, tahan lama, serta menghadirkan kecantikan pada setiap pemakainya.

“Mukena Siti Khadijah memiliki keunggulan dari segi desain. Tak hanya pemilihan bahan, warna, dan ukuran, mukena SK juga meriset secara khusus ukuran wajah konsumen Indonesia dan Malaysia,” kata CEO Siti Khadijah Muhammad Mukhlis Aminuddin, belum lama ini.
Utamakan Kenyamanan, Mukena Siti Khadijah Didesain Minimalis namun Tetap Berkelas

Foto/Dok Siti Khadijah

Mukena SK dilengkapi teknologi compy flex anti-bacterial yang dapat menutup area bawah dagu secara elastis, sehingga menyesuaikan bentuk wajah. “Penutup yang disebut kain lycra ini berfungsi untuk menutup aurat di area bawah dagu agar lebih sempurna saat melaksanakan salat,” terang Muhammad Mukhlis Aminuddin.

“Ini menjadi ciri khas mukena Siti Khadijah. Penutup dagu serta warna-warna yang soft seperti pastel dan cokelat. Bahkan di Malaysia, rata-rata mukena Siti Khadijah berwarna putih. Kami ingin menjaga pandangan jamaah saat salat agar tidak terlalu terfokus pada warna mukena yang mencolok,” tutur Dhatu Rembulan, Brand Ambasador Siti Khadijah yang tampil sebagai muse di runway MUFFEST+ yang baru lalu.

Selain itu terdapat pula karet premium di bagian dahi yang berfungsi untuk menjaga rambut agar tidak keluar. Karet ini tidak berbekas di dahi dan tak menimbulkan rasa sakit meskipun dipakai dalam jangka waktu yang lama.

“Siti Khadijah selalu memperhatikan detail bahan yang digunakan dengan sangat hati-hati. Kualitas bahan premium selalu menjadi nomor satu, karena yang kami utamakan adalah kenyamanan itu sendiri,” pungkas Firdaus, COO Siti Khadijah.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1023 seconds (0.1#10.140)