Aldila Jelita Jalani Sidang Cerai Perdana dengan Indra Bekti Tepat di Hari Ulang Tahun

Senin, 13 Maret 2023 - 10:35 WIB
loading...
Aldila Jelita Jalani Sidang Cerai Perdana dengan Indra Bekti Tepat di Hari Ulang Tahun
Aldila Jelita menjalani sidang perdana perceraiannya dengan Indra Bekti di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (13/3/2023). Foto/MPI/Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Aldila Jelita menjalani sidang perdana perceraiannya dengan Indra Bekti di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (13/3/2023). Rupanya, sidang ini digelar bertepatan dengan hari ulang tahun Aldila.

Ya, tepat di hari ini Aldila Jelita genap berusia 37 tahun. Meski harus menjalani sidang cerai yang dianggap kepahitan bagi pasangan suami istri, namun Aldila tetap menganggap Senin ini adalah hari yang indah.



"Indah rasanya," ujar Aldila Jelita saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Kendati demikian, rasa sedih tetap muncul di hati ibu dua anak itu. Sebab, pernikahannya dengan Indra Bekti yang sudah dibina selama hampir 13 tahun harus berkahir.

"Ya sedihlah intinya rasanya, nggak enak," imbuh Aldila Jelita.





"Namanya juga baru pertama kali (jalani sidang cerai). Semoga semuanya berjalan dengan baik, yang terbaik aja," lanjut dia.

Pada persidangan perdana ini Indra Bekti berhalangan hadir. Aldila sendiri menggugat cerai Indra Bekti sejak 27 Februari 2023. Akibat keputusannya untuk berpisah, wanita kelahiran Malaysia itu dihujat netizen dan mendapat banyak tudingan miring. Pasalnya, Aldila meninggalkan Bekti di saat sang suami tengah berjuang sembuh pasca mengalami pecah pembuluh darah di kepala.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5635 seconds (0.1#10.140)