Sidang Perceraian Indra Bekti dan Aldila Jelita dalam Agenda Mediasi Gagal, Sepakat Pisah?

Senin, 13 Maret 2023 - 11:43 WIB
loading...
Sidang Perceraian Indra Bekti dan Aldila Jelita dalam Agenda Mediasi Gagal, Sepakat Pisah?
Aldila Jelita didampingi tim kuasa hukumnya usai jalani sidang perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (13/3/2023). Foto/Ayu Utami Anggraeni/MPI
A A A
JAKARTA - Sidang perdana perceraian Indra Bekti dan Aldila Jelita telah digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (13/3/2023). Beragendakan sidang mediasi itu berjalan cukup singkat, hanya membutuhkan waktu 30 menit.

"Jadi hari ini telah dilaksanakan sidang pertama dari gugatannya Dila ke Bekti. Sidangnya tadi pemanggilan para pihak kemudian dilanjutkan mediasi," ucap Teguh Putra tim kuasa hukum Aldila Jelita, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (13/3/2023).

Sehingga mediasi itu pun dinyatakan gagal, lantaran Indra Bekti dan Aldila Jelita sepakat untuk bercerai.

"Tadi sudah dilangsungkan mediasi hasilnya mediasi nya gagal. Karena para pihak sepakat untuk berpisah," lanjut Teguh Putra.



Menjalani sidang cerai bertepatan dengan ulang tahun Dila, ia merasa campur aduk, sedih, gugup dan bersyukur juga proses perceraian berjalan lancar.

"Alhamdulillah berjalan lancar semuanya, sesuai dengan keputusan aku sama mas Bekti yaudah sih semuanya lancar," ungkap perempuan yang akrab disapa Dila itu.

Di sidang perdana ini, Indra Bekti berhalangan hadir dan diwakilkan oleh kuasa hukumnya yaitu Milano Lubis.

Sementara itu, sidang lanjutan akan digelar pada 27 Maret 2023 dengan agenda pembacaan laporan hasil mediasi.

"Kemudian dilanjutkan dengan tanggal 27 untuk laporan hasil mediasi. Kalau dari Dila didoakan aja supaya lancar," pungkas Teguh Putra.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1439 seconds (0.1#10.140)