10 Film yang Hampir Membunuh Aktornya, Tom Cruise Nyaris Dipenggal

Selasa, 14 Maret 2023 - 06:00 WIB
loading...
A A A
Para kru akhirnya menyadari Paul terluka, tetapi sudah terlambat untuk mencegah cederanya. Dia dilarikan ke rumah sakit dengan gegar otak dan mata bengkak. Untungnya, Paul pulih sepenuhnya dari insiden itu dan melanjutkan syuting.

9. Back To The Future Part III - Michael J Fox

10 Film yang Hampir Membunuh Aktornya, Tom Cruise Nyaris Dipenggal

Foto/Imdb

Michael J Fox berperan sebagai Marty McFly di Back To the Future Part III. Dia melakukan perjalanan kembali ke 1885 untuk menyelamatkan dokter mentornya dari pembunuhan. Fox memutuskan untuk tidak menggunakan pemeran pengganti untuk pengambilan gambar jarak dekat.

Ada adegan yang mengharuskan Mcfly digantung, dan Fox digantung begitu lama hingga hampir mati dicekik. Untungnya, hal terburuk tidak terjadi, dan Fox dapat melanjutkan syuting.

10. Armour Of God - Jackie Chan

10 Film yang Hampir Membunuh Aktornya, Tom Cruise Nyaris Dipenggal

Foto/Imdb

Nyawa Jackie Chan nyaris terancam saat syuting film Armour Of God. Dia melompat ke dahan pohon saat adegan aksi dan melakukannya pertama kali. Namun, dia tidak puas dengan hasilnya dan mencobanya lagi. Pada percobaan kedua, dahan pohon patah dan menyebabkan Chan jatuh ke tanah hingga kepalanya terbentur batu.

Chan langsung dilarikan ke rumah sakit dengan kondisi darah keluar dari telinganya. Berdasarkan pemeriksaan, tengkorak aktor tersebut hancur, dan sebagian bersarang di dalam otaknya. Chan harus menjalani operasi otak dan perlu diterbangkan ke rumah sakit yang lebih lengkap yang bisa menangani operasi. Meski operasinya sukses, namun Chan mengalami gangguan pendengaran permanen di satu telinga dan depresi di kepalanya.

(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1416 seconds (0.1#10.140)