Irish Bella Minta Maaf pada Masyarakat atas Kelakuan Ammar Zoni

Senin, 13 Maret 2023 - 14:34 WIB
loading...
Irish Bella Minta Maaf pada Masyarakat atas Kelakuan Ammar Zoni
Irish Bella mengutarakan permintaan maaf kepada masyarakat atas kelakuan negatif suaminya, Ammar Zoni. Foto/MPI/Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Irish Bella mengutarakan permintaan maaf kepada masyarakat atas kelakuan negatif suaminya, Ammar Zoni. Ammar diketahui tengah ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan gara-gara kasus narkoba.

Permintaan maaf Irish Bella disampaikan melalui awak media seusai menjenguk Ammar Zoni di rutan Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (13/3/2023).

"Assalaamualaikum, saya atas nama pribadi dan juga keluarga ingin mengucapkan permintaan maaf sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia, dan selanjutnya saya dan keluarga memutuskan untuk menyerahkan seluruh proses hukum kepada pihak yang berwenang," kata Irish Bella.



Pada kesempatan yang sama, artis yang akrab disapa Ibel itu juga mengaku khawatir atas dampak yang ditimbulkan oleh perbuatan sang suami.

"Saya (ingin) memperbaiki tanggung jawab saya kepada pihak-pihak yang terkena dampak dari situasi ini. Itu aja sih yang bisa saya sampaikan. Saat ini saya belum bisa ngomong banyak ya, terima kasih," kilah ibu dua anak itu.

Diberitakan sebelumnya, Ammar Zoni ditangkap polisi di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, pada Rabu (8/3/2023) setelah kedapatan memiliki sabu. Ammar telah resmi menjadi tersangka kasus penyalahgunaan narkoba.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1116 seconds (0.1#10.140)