Jenguk Ammar Zoni di Polres Jaksel, Irish Bella Pasrahkan Kasus Suaminya pada Pihak Berwajib

Senin, 13 Maret 2023 - 12:51 WIB
loading...
Jenguk Ammar Zoni di Polres Jaksel, Irish Bella Pasrahkan Kasus Suaminya pada Pihak Berwajib
Irish Bella menjenguk sang suami, Ammar Zoni, di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (13/3/2023). Foto/MPI/Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Irish Bella akhirnya menjenguk sang suami, Ammar Zoni, di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (13/3/2023). Ammar ditahan sejak 8 Maret lalu gara-gara kasus narkoba.

Irish Bella tidak datang sendiri. Ia didampingi manajer dan dua pria berbadan besar. Saat dijumpai awak media, artis yang akrab disapa Ibel itu langsung mengutarakan permohonan maaf atas nama keluarganya.



"Assalamualaikum, saya atas nama pribadi dan juga keluarga ingin mengucapkan permintaan maaf sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia, dan selanjutnya saya dan keluarga memutuskan untuk menyerahkan seluruh proses hukum kepada pihak yang berwenang," kata Ibel usai menjenguk Ammar Zoni di Polres Metro Jakarta Selatan.

Ibel terlihat masih syok atas penangkapan suaminya. Maka itu, ia tak bisa berbicara banyak membahas kasus Ammar.

"Saya dan keluarga betul-betul menghargai dan juga mempercayai semuanya yang sedang berjalan ini dengan ketentuan yang berlaku," ungkap ibu dua anak itu.



Diberitakan sebelumnya, Ammar Zoni kembali terjerat kasus penyalahgunaan narkotika. Ia resmi menjadi tersangka dan kemudian dihadirkan dalam jumpa pers di lobi Polres Metro Jakarta Selatan pada Jumat (10/3/2023).

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan, dalam kasus tersebut, polisi berhasil menyita total 1,18 gram sabu. Selain itu, polisi juga menyita dua unit ponsel dan alat hisap sabu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1567 seconds (0.1#10.140)