Radja Terima Ancaman Pembunuhan usai Manggung di Malaysia, Ian Kasela: Kami Perlu Buat Laporan

Senin, 13 Maret 2023 - 15:45 WIB
loading...
Radja Terima Ancaman Pembunuhan usai Manggung di Malaysia, Ian Kasela: Kami Perlu Buat Laporan
Vokalis grup band Radja, Ian Kasela berencana membuat laporan polisi terkait ancaman pembunuhan usai manggung di Larkin Arena Indoor Stadium Johor, Malaysia, Sabtu (11/3/2023) lalu. Foto/Instargam
A A A
JAKARTA - Vokalis grup band Radja, Ian Kasela berencana membuat laporan polisi terkait ancaman pembunuhan usai manggung di Larkin Arena Indoor Stadium Johor, Malaysia, Sabtu (11/3/2023) lalu.

Ian Kasel mengaku laporan tersebut bakal dibuat sebagai bentuk permohonan perlindungan atas keselamatan para personel Radja serta pihak keluarga mereka. Sebab, pelaku yang mengancam mereka disinyalir sudah dibebaskan meski sempat ditahan pada Minggu (12/3/2023) malam.

"Karena ketentuan Undang Undang mereka (Malaysia) yang berlaku apabila tersangka mampu bayar jaminan maka pelaku tidak ditahan," kata Ian Kasela kepada awak media melalui pesan singkat, Senin (13/3/2023).

Maka dari itu, Ian Kasela hari ini akan menyambangi Mabes Polri pada pukul 16.00 WIB.



"Untuk itu kami perlu membuat laporan untuk perlindungan karena khawatir dan takut akan keselamatan kami semua," sambungnya.

Sebelumnya, Ian Kasela membeberkan dugaan pengancaman yang menimpa Radja setelah turun panggung. Hal itu disampaikan Ian melalui Instagram Story-nya belum lama ini.

Ian bahkan sempat mengutarakan kekecewaannya atas sikap oknum tak bertanggungjawab tersebut.

"Tak tahu terimakasih, malah "ngancam" mati!!" tulis Ian Kasela dikutip dari Instagramnya @iankaselaradja.

"Maaf ya, kami sangat takut sekali karena tak ada perlindungan, mereka dengan bodyguard full," tulis Ian Kasela lagi dalam unggahan lainnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2342 seconds (0.1#10.140)