Ikuti Secara Gratis!!! The Next Gen Festival 2023: Yang Muda Harus BERPERAN Bukan BAPERAN

Senin, 13 Maret 2023 - 17:55 WIB
loading...
Ikuti Secara Gratis!!! “The Next Gen Festival 2023: Yang Muda Harus BERPERAN Bukan BAPERAN”
Buddyku menggelar The Next Gen Festival 2023: Yang Muda Harus BERPERAN Bukan BAPERAN. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Generasi muda sering kali menjadi kelompok masyarakat yang diperbincangkan karena peranannya untuk negara. Penentu kemajuan hingga keberhasilan demokrasi merupakan salah satu peranan generasi muda bagi negaranya.

Namun, banyak dari generasi muda Indonesia masih belum memahami perannya sebagai pemuda Indonesia.Sebagai generasi muda penting untuk mengetahui peranan dan mempersiapkan diri sebaik mungkin agar dapat melanjutkan perjuangan bangsa dan mampu menghadapi tantangan dan menjawab permasalahan yang ada di masa yang akan datang.

BuddyKu bersama Akademi Perindo mengajak generasi muda Indonesia untuk mengikuti acara “The Next Gen Festival 2023.” Yang bertajuk “Yang Muda Harus BERPERAN bukan BAPERAN.”



Membahas topik seputar peranan generasi muda dan caranya generasi muda berperan agar semakin terlihat dan terdengar.
Generasi muda dapat ngobrol asik dengan narasumber yang berkompeten yakni Aiman Witjaksono (Wapemred Inews TV) seorang jurnalis yang kerap membahas dinamika politik dan Rian Fahardi (President Gen-Z) Public content creator yang kerap membahas politik dikalangan anak muda.

Acara ini dapat dihadiri secara FREE, pada: Jumat, 17 Maret 2023 (14:00-16:00) secara zoom streaming. Peserta acara akan mendapatkan e-certificate yang akan dikirimkan melalui email yang didaftarkan.

Daftarkan dirimu sekarang, melalui link: https://bit.ly/TheNextGenFestival2023

Download aplikasi BuddyKu untuk update informasi bermanfaat tanpa khawatir hoax!
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1944 seconds (0.1#10.140)