Mengenal Bisnis Kopi Snoop Dogg, INDO.xyz yang Berkolaborasi dengan Pengusaha Indonesia

Senin, 13 Maret 2023 - 23:35 WIB
loading...
Mengenal Bisnis Kopi Snoop Dogg, INDO.xyz yang Berkolaborasi dengan Pengusaha Indonesia
Snoop Dogg menjadi sorotan publik usai menjual kopi Indonesia. Diberi nama INDO.xyz, bisnis ini merupakan kolaborasi dengan pengusaha Indonesia, Michael Riady. Foto/Instagram Kemenparekraf
A A A
JAKARTA - Rapper, sekaligus maestro asal Amerika Serikat, Snoop Dogg menjadi sorotan publik usai menjual kopi Indonesia. Diberi nama INDO.xyz, bisnis ini merupakan kolaborasi dengan pengusaha Indonesia, Michael Riady.

Bisnis kopi Snoop Dogg dan pengusaha Indonesia ini pertama kali diketahui dari unggahan akun Instagram Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf).

"Ternyata paman @snoopdogg suka ngopi #KopiIndonesia nih, sob. Jenama @indo.xyz ini adalah kerja sama antara Snoop Dogg dengan pengusaha kopi asli Indonesia, yaitu @michaelriady," tulis akun Instagram Kemenparekraf dikutip Senin (13/3/2023).

Dilansir dari situs resmi Indo.xyz, disebutkan bahwa saat kunjungan Snoop Dogg ke Indonesia, dia diperkenalkan dengan kopi lokal oleh Michael Riady. Hanya satu cicipan saja membuat pria 51 tahun itu langsung jatuh cinta.



“Saya selalu mencintai Indonesia, dan Michael selalu menjaga kami ketika kami berada di sana,” kata Snoop Dogg.

“Dia menunjukkan kepada saya kopi terbaik di dunia dan kami mewujudkannya dari sana," tambahnya.

Hal inilah yang kemudian membuat legenda Hip Hop itu memutuskan untuk bekerja sama dengan Riady dan mendirikan brand INDOxyz. Snoop Dogg bermitra dengan Riady terkait dengan pengadaan, pemanggangan dan juga produksi berbagai minuman dingin biji utuh, pre-ground dan juga ready-to-drink (RTD).

Diketahui kopi yang digunakan dalam brand Snoop Dogg adalah kopi jenis gayo Sumatera. Kopi ini memang memiliki rasa coklat yang kaya dengan aroma yang akan menggugah selera.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1388 seconds (0.1#10.140)