Jess No Limit Beli Gelang Rp1,2 Miliar Tunai untuk Sisca Kohl, Satu-Satunya di Indonesia

Selasa, 14 Maret 2023 - 12:00 WIB
loading...
Jess No Limit Beli Gelang Rp1,2 Miliar Tunai untuk Sisca Kohl, Satu-Satunya di Indonesia
Jess No Limit dan Sisca Kohl selalu sukses membuat publik takjub dengan aksi mereka. Foto/Tangkapan Layar YouTube Jess No Limit
A A A
JAKARTA - Jess No Limit dan Sisca Kohl selalu sukses membuat publik takjub dengan aksi mereka. Bagaimana tidak, pasangan suami istri ini kerap memamerkan sesuatu yang unik ataupun barang-barang mahal.

Terbaru, Jess kembali melakukan aksi untuk membahagiakan istrinya, Sisca Kohl. Kali ini, pemilik nama asli Tobias Justin itu membelikan Sisca seuntai gelang dengan harga fantastis. Sebelum membayarnya, Jess No Limit dan Sisca Kohl terlebih dulu diperlihatkan tag harganya oleh si penjual. Tampak jelas kalau harga gelang itu mencapai lebih dari Rp1 miliar.



"Aku kasih lihat dulu ya kak, ini ada price tag-nya, Rp1 miliar 235 sekian," kata si penjual, dikutip dari kanal YouTube Jess No Limit, Selasa (14/3/2023).

Gelang berbentuk kepala panther itu tampak sangat berkilau dan indah. Tak tanggung-tanggung, Jess No Limit memilih untuk membayar gelang dengan cara tunai alias tanpa cicilan.

"Mau pakai cicilan?" tanya penjual.

"Enggak," jawab Jess No Limit.

Akhirnya, Jess No Limit benar-benar membayar gelang itu dengan tiga kali menggesekkan kartu debit. Yakni Rp500 juta dua kali dan kemudian sekitar lebih dari Rp200 juta untuk gesekan ketiga.



Penjual perhiasan kemudian menjelaskan pada Jess No Limit dan Sisca Kohl tentang gelang supermahal yang baru saja mereka beli. Menurut dia, mata kepala panther pada gelang itu terbuat dari batu emerald hijau, sementara hidung dan titik hitam di badan gelang merupakan batu onyx.

Yang spesial lagi, ternyata selain Sisca Kohl, di Indonesia belum ada yang memiliki gelang serupa. "Gelang ini baru pertama kali di Indonesia, baru ada satu doang, pertama kali dan langsung dibeli Kak Sisca," ujar si penjual.

Aksi Jess No Limit membelikan Sisca Kohl barang mewah ini jauh dari hujatan netizen. Mereka justru memuji Jess yang memperlakukan sang istri seperti ratu. Netizen juga menganggap Sisca Kohl sangat beruntung memiliki suami seperti Jess No Limit.

"Huhuhu senengnya liat ko justin meratukan istrinya sangat istimewa.. semoga bahagia terus kak.. suka banget aku ikut terharu nih kak liat kalian," komentar Angg********.

"Pantesan aja rejekinya ngalir terus ya bang.. selalu bahagiain istri nya ya bang, jangan lupa orangtua, mertua, jesica, dan aliyah yaa," timpal Ros********.

"Ce Sisca beruntung soalnya dapat suami kayak Ko Justin si Pekerja Keras, Gak Genit, Prinsipnya teguh dan Penyayang," ujar De****.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1310 seconds (0.1#10.140)