Jelang Bulan Ramadan, Film Buya Hamka Rilis Teaser Poster

Selasa, 14 Maret 2023 - 12:20 WIB
loading...
A A A


“Saya tidak boleh mengeluarkan improvisasi suatu dialog atau apa pun yang pernah diucapkan oleh seorang Buya. Ketika di film ini kita buat yang dialami Buya, tanpa mengurangi atau melebihkan,” ungkap Vino.

Kesulitan juga dialami oleh aktris Laudya Chintya Bella, yang memerankan tokoh Siti Raham, istri dari Buya Hamka. Ia mengungkapkan bahwa kesulitan dialami terutama dari segi bahasa juga.

“Untuk bahasa jadi rasa ke hati connect itu butuh waktu yang panjang. Sementara aku reading hanya sekitar 20 hari dan menurut aku kalau bisa milih pilih ‘please, satu bulan lagi readingnya.

Selain itu, sambung dia, kesulitan lainnya adalah, harus memperdalam pengetahuan dengan memperbanyak literasi dan riset tentang Buya Hamka dan hubungannya dengan Siti Raham.

Selain Vino G Bastian dan Laudya Chintya Bella, film yang akan tayang diseluruh bioskop Indonesia tanggal 20 April 2023 ini, juga diperankan oleh Desy Ratnasari, Donny Damara, Reza Rahadian, Ayu Laksmi, Anjasmara, Marthino Lio, Reybong, Mawar De Jongh, Mathias Muchus Verdi Solaeman, Teuku Rifnu Wikana, Ben Kasyafani, Wafda Lubis, Ferry Salim, Donny Kesuma, Cok Simbara, Roy Sungkono, Yoriko Angeline, Ajil Ditto, Zayyan Sakha, dan Yoga Pratama.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1751 seconds (0.1#10.140)