Michael Amott Kenang Kebersamaan dengan Mendiang Gitaris Dark Angel Jim Durkin

Selasa, 14 Maret 2023 - 21:22 WIB
loading...
Michael Amott Kenang Kebersamaan dengan Mendiang Gitaris Dark Angel Jim Durkin
Michael Amott merasa sangat berduka dan kehilangan dengan berpulangnya gitaris band thrash metal legendaris Dark Angel, Jim Durkin. / Foto: Instagram @michael_amott
A A A
HALMSTAD - Gitaris Arch Enemy, Michael Amott merasa sangat berduka dan kehilangan dengan berpulangnya gitaris band thrash metal legendaris Dark Angel, Jim Durkin.

Sebelumnya, 10 Maret lalu, istri Jim Durkin, Annie mengonfirmasi bahwa suaminya meninggal dunia di usia 58 tahun pada 8 Maret 2023.

"Dengan hati yang hancur dan berat, saya ingin berbagi bahwa cinta dalam hidup saya, sahabat dan suami saya, Jimmy meninggal dunia Rabu (8/3/2023) pagi. Dia tidak sendirian karena saya bersamanya dengan beberapa teman dekat hingga berpulang. Dia akan benar-benar dirindukan dan tidak ada yang bisa menggantikan cintaku padanya. Semoga dia beristirahat dalam damai," tulis Annie di akun Facebook miliknya, sebagaimana dikutip NME.



Michael Amott pun mengenang kebersamaannya dengan Jim Durkin dalam sebuah momen. Dia membagikan kisahnya itu melalui unggahan di akun Instagram pribadinya @michael_amott.

"Pria terbaik di Thrash (Metal)? Saya kira begitu… Saya memiliki kenangan indah saat bergaul dengan Jim dan istrinya yang cantik, Annie. Makan dan mandi (yang sangat dibutuhkan) di rumah mereka selama hari-hari tur Arch Enemy yang agak berat di awal 2000. Dia memiliki hati yang besar, itu sudah pasti," ungkap Michael dengan menyertakan foto Jim Durkin.

Michael Amott Kenang Kebersamaan dengan Mendiang Gitaris Dark Angel Jim Durkin
Jim Durkin (Foto: Instagram @michael_amott)

"Suatu malam setelah pertunjukan di LA (Los Angeles) dia ke belakang panggung dan dengan bersemangat memberi tahu kami bahwa dia telah berbicara panjang lebar dengan John Sykes, seorang gitaris yang kami berdua kagumi, di balkon saat kami bermain. Keren sekali," lanjutnya.

Gitaris 53 tahun ini menyebutkan bahwa Jim Durkin selalu tetap menjadi penggemar, pria yang baik dan rendah hati dengan selera musik metal dan permainan gitar luar biasa.



"58 terlalu muda untuk berpulang. Terima kasih untuk Dark Angel yang perkasa, dan terutama Anda! Perjalanan yang aman Jim!" pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5141 seconds (0.1#10.140)