Wendy Walters Geram Disebut Ogah Punya Anak dan Bisa Miliki Harta Berkat Reza Arap

Rabu, 15 Maret 2023 - 07:41 WIB
loading...
Wendy Walters Geram Disebut Ogah Punya Anak dan Bisa Miliki Harta Berkat Reza Arap
Selebgram Wendy Walters melampiaskan kekesalannya pada netizen yang berkomentar menyakitkan terhadap dirinya. Foto/Instagram Wendy Walters
A A A
JAKARTA - Selebgram Wendy Walters melampiaskan kekesalannya pada netizen yang berkomentar menyakitkan terhadap dirinya.

Hal itu diketahui dari unggahan Wendy di laman Instagramnya. Wendy tak terima komentar si netizen usai ia mengunggah cerita tentang pembelian rumah barunya.

Netizen pemilik akun Instagram @gindopasaribu2 itu menyerang Wendy di kolom komentar. Ia menyebut kalau wanita berdarah Tionghoa ini tak akan sukses di dunia hiburan tanpa sosok sang mantan suami, Reza Arap. Bahkan, si netizen menyebut Wendy tak bisa memberikan keturunan untuk Reza Arap.



“Kalau gak ada Reza Arap, Wendy mana ada punya beginian. Paling (orang) Cina biasa, gak bisa ngasih anak juga,” ungkap akun tersebut.

Wendy yang melihat komentar itu lantas murka. Lewat unggahan Instagram Story, Wendy mengatakan bahwa dirinya ingin punya anak. Namun, Reza Arap-lah yang belum siap.

“Dari awal banget tuh gue kok yang minta anak, pihak sana (Reza Arap) yang belum siap,” ungkap Wendy.

Tak hanya itu, Wendy juga seolah mengungkapkan kekesalannya pada Reza Arap yang beberapa waktu lalu menjadi bintang tamu di podcast-podcast selebritas. Menurutnya, pernyataan sang mantan suami telah menggiring opini publik sehingga membuatnya kini sering dihujat.


Wendy Walters Geram Disebut Ogah Punya Anak dan Bisa Miliki Harta Berkat Reza Arap

Foto/Instagram Wendy Walters

“Gue udah berusaha untuk diam banget nih, maaf aja. Tapi kok yang sebelah makin didiamin malah ke podcast sana sini giring opini ya, entah masalah anak, masalah perjanjian pra nikah,” ujarnya.

Wendy lalu menjelaskan alasan dirinya dan Reza Arap akhirnya memutuskan untuk belum memiliki anak. Ia mengatakan, kala itu mentalnya dan juga Reza Arap belum stabil sehingga sepakat menunda momongan.

Menurut Wendy, kesiapan mental yang matang adalah bekal yang kuat sebelum memutuskan memiliki keturunan. “Mau punya anak, jangan cuma pikir bikin, enak, lahirin. Mikir yang panjang, gedeinnya, rawatnya, masa depannya,” pungkas Wendy.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1880 seconds (0.1#10.140)