Alhamdulillah! Kesehatan Nunung Membaik usai Jalani Kemoterapi Kanker Payudara

Rabu, 15 Maret 2023 - 07:53 WIB
loading...
Alhamdulillah! Kesehatan Nunung Membaik usai Jalani Kemoterapi Kanker Payudara
Nunung baru saja menjalani kemoterapi untuk mengobati kanker payudara stadium 1 yang diidapnya. Foto/Instagram @nunung63.official
A A A
JAKARTA - Nunung baru saja menjalani kemoterapi untuk mengobati kanker payudara stadium 1 yang diidapnya. Pelawak bernama asli Tri Retno Prayudati itu mengaku kondisi kesehatannya kini kian membaik.

"Alhamdulillah kesehatannya baik dan terus semakin membaik," kata Nunung saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Baru sekali menjalani terapi kemo dan berjalan dengan baik," sambungnya.



Menurut Nunung, kemoterapi yang dijalaninya tak seperti yang dibayangkan. Sebelumnya, mantan personel grup lawak Srimulat ini sempat takut untuk menjalani prosedur pengobatan kanker tersebut. Nunung khawatir pada efek samping yang akan dialaminya pascakemoterapi.

"Buktinya ini biasa-biasa aja. Cuma lari ke kaki aja, agak sakit. Kalau mual atau apa, itu nggak ada," ungkap istri Iyan Sambiran.

Meski merasakan efek samping pada bagian kaki, Nunung mengatakan hal itu tak menghambat rutinitas sehari-harinya. "Ya dirasain dan dijalani aja. Harus dijalani dengan hati gembira, tidak boleh stres, tidak boleh dicari penyakit, itu ya sudah dijalani aja, diterima aja," pungkas Nunung.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1201 seconds (0.1#10.140)