Komedian Reza Bukan Kini Resmi Jadi Pendeta, Nangis Tersedu-Sedu saat Dilantik

Rabu, 15 Maret 2023 - 09:41 WIB
loading...
Komedian Reza Bukan Kini Resmi Jadi Pendeta, Nangis Tersedu-Sedu saat Dilantik
Komedian sekaligus presenter Reza Bukan baru saja resmi dilantik sebagai pendeta. Foto/Instagram Reza Bukan
A A A
JAKARTA - Komedian sekaligus presenter Reza Bukan baru saja resmi dilantik sebagai pendeta. Kabar ini dibagikan lewat unggahan video di akun media sosial pribadinya.

Dalam video itu, Reza Bukan terlihat tak kuasa membendung air matanya setelah dilantik sebagai pendeta. Di kolom keterangan, Reza Bukan mengucapkan syukur dan terima kasih kepada Tuhan serta orang-orang terdekat karena telah memberikan dukungan kepadanya selama ini.



"Puji Tuhan, bersyukur atas pelantikan dan pengesahan kependetaan saya (PDP) yang dipercayakan Tuhan di BPD GBI Bangka Belitung, terimakasih untuk dukungan dan topangan doa dari istri yang terkasih @serevinasilaen, Mande, Bapak, Abang, Kakak-kakak dan adik-adik, bapak Pdt. @sitompulivanb dan ibu Pdp @ruthyoseline , rekan-rekan sekerja GBI Ensample Jakarta Timur, terlebih lagi ketua BPD GBI Babel Bpk Pdt. @rawinggustaf,” beber Reza, Rabu (15/3/2023).

Pada unggahan tersebut, Reza Bukan juga memperlihatkan sertifikat pelantikannya sebagai pendeta. "Segala puji hanya untuk nama Tuhan Yesus Kristus,” tulis sahabat komedian Farid Aja itu.


Komedian Reza Bukan Kini Resmi Jadi Pendeta, Nangis Tersedu-Sedu saat Dilantik

Foto/Instagram

Kabar dilantiknya Reza Bukan sebagai pendeta dibanjiri ucapan selamat dari para netizen. Tidak sedikit dari mereka yang bahagia melihatnya.

"Congrats pak," ucap @goe****.

"Puji Tuhan lae, selamat ya buat pelantikannya. Semakin berlimpah berkat dan dilancarkan segala yang dikerjakan. Amin," kata @rull****.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1139 seconds (0.1#10.140)