Selain Catherine Wilson, Ini Artis Lain yang Diciduk karena Sabu

Jum'at, 17 Juli 2020 - 20:21 WIB
loading...
Selain Catherine Wilson, Ini Artis Lain yang Diciduk karena Sabu
Selama tahun ini, sudah terdapat sejumlah selebritas yang diamankan pihak berwajib atas penyalahgunaan narkotika. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Artis dan model cantik Catherine Wilson diciduk kepolisian dari Polda Metro Jaya di kediamannya di daerah Cinere, Depok, Jumat (17/7), pukul 10.00 WIB. Petugas kepolisian menemukan dua paket yang diduga sabu-sabu .

(Baca juga: Urine Catherine Wilson Positif Mengandung Sabu-Sabu )

"Kita amankan dua paketan diduga sabu, dan diakui itu miliknya (CW)," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus pada wartawan, Jumat.

Guna memastikan dua paketan yang diamankan polisi itu merupakan sabu, polisi pun tengah mengujinya di Labfor Polri. "Ini harus dilakukan pengujian dahulu, apakah ini benar mengandung sabu atau tidak. Dugaan sementara itu sabu," tuturnya.

(Baca juga: Sebagai Publik Figur, Artis Diharapkan Bisa Jadi Panutan Jauhi Narkoba )

Diringkusnya CW ini menjadi penangkapan publik figur untuk kesekian kalinya atas dugaan penyalahgunaan narkotika . Sebelumnya, selama tahun ini, sudahterdapat sejumlah selebritas lainnya yang diamankan pihak berwajib atas kesalahan yang sama dengan CW, antara lain:

1. Ridho Illahi

(Baca juga: Simpan Narkoba, Aktor FTV Berinisial RI Diciduk Polisi )

Aktor yang sudah banyak membintangi FTV ini diamankan oleh jajaran Satnarkoba Polres Jakarta Barat di rumahnya, kawasan Cibubur pada 27 Juni lalu. Dalam penangkapan itu, polisi menyita bukti sabu sebanyak 0,5 gram. Kepada polisi, Ridho mengaku sudah menggunakan barang haram itu selama setahun karena mengalami stres.

2. James Remon Lawalata
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3534 seconds (0.1#10.140)