Besok! Ayo Warga Solo Datang dan Ramaikan Super Deal Indonesia Love Solo Bersama Andhika Pratama

Rabu, 15 Maret 2023 - 15:30 WIB
loading...
Besok! Ayo Warga Solo Datang dan Ramaikan Super Deal Indonesia Love Solo Bersama Andhika Pratama
Datang dan Ramaikan Super Deal Indonesia Love Solo pada hari Kamis & Jumat tanggal 16–17 Maret 2023 mulai jam 10.00 hingga 21.00 WIB di Solo Paragon Mall. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Momen spesial paling seru akhirnya tiba! Tinggal hitungan jam, warga Solo akan seru–seruan langsung bersama Andhika Pratama dalam Super Deal Indonesia Love Solo. Diselenggarakan di Solo Paragon Mall, tentunya event ini akan menjadi hadiah hiburan manis bagi warga Solo penggemar game show andalan GTV ini.

Hanya di Super Deal Indonesia Love Solo, kamu bisa menyaksikan langsung keseruan para kontestan bermain games – games seru dan betapa hebohnya deal or no deal bareng Andhika Pratama.



Catat ya, Super Deal Indonesia Love Solo mulai di hari Kamis & Jumat tanggal 16–17 Maret mulai jam 10.00 hingga 21.00 WIB di Solo Paragon Mall. Ajak keluarga, bestie atau pasangan kamu untuk mendapatkan momen memorable yang pastinya akan terus kamu ingat di hati.

Event ini GRATIS, tidak dipungut biaya apapun ya, jadi siapapun kamu ayo datang dan nikmati langsung keseruan Super Deal Indonesia Love Solo.

Saksikan keseruan kontestan Super Deal Indonesia Love Solo seru–seruan untuk memenangkan banyak banget hadiah-hadiah menarik yang sudah menanti untuk dibawa pulang bareng–bareng. GTV sudah menyiapkan banyak hadiah menarik dari mulai mobil, motor, emas hingga barang–barang mewah dengan total hadiah ratusan juta rupiah siap menanti wong Solo!



Yuk segera scan ulang dan nikmati program GTV favoritmu di kanal digital 41 UHF. Follow akun Instagram @officialgtvid untuk mendapatkan update terbaru dan konten–konten menarik. Program Super Deal Indonesia Love Solo juga bisa kamu saksikan di aplikasi RCTI+ dan Vision+.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1786 seconds (0.1#10.140)