Jelang Ramadan, Vidi Aldiano Mulai Atur Jadwal Bukber Bareng Teman

Rabu, 15 Maret 2023 - 16:23 WIB
loading...
Jelang Ramadan, Vidi Aldiano Mulai Atur Jadwal Bukber Bareng Teman
Vidi Aldiano. Foto/Nurul Amanah/MPI
A A A
JAKARTA - Penyanyi Vidi Aldiano yang sempat mendapat julukan sebagai extrovert, social butterfly, hingga duta persahabatan diam-diam ternyata sudah mengatur buka puasa bersama (bukber) bareng teman.

Mengingat banyaknya keterlibatan Vidi dalam circle pertemanan, dalam menyambut bulan suci Ramadhan kali ini, pelantun Status Palsu itu mulai berusaha mengatur jadwal bukber bareng teman-temannya agar tak bentrok.

Bahkan, dua minggu awal Ramdhan, Vidi sudah mengosongkan waktu khusus bersama sang istri karena mereka berencana menjalankan ibadah puasa sekaligus berlibur ke luar negeri yang masih dirahasiakan tujuan pastinya.

"Dua minggu terakhir buka puasa bersama (bukber) udah diplot karena temen-temen udah tau kapan gue balik ke Indonesia, lagi ngatur dan nyusul jadwal karena kan ada kerjaan juga,"ungkap Vidi Aldiano saat dijumpai di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (15/3/2023).



Penyanyi 32 tahun itu juga memahami bahwa momen buka puasa bersama tak hanya dihabiskan bersama teman-temannya melainkan bersama dengan keluarganya dan keluarga sang istri, Sheila Dara.

"Gue (bukber) bukan cuma sama temen tapi sama keluarga juga karena keluarga kan juga bukan cuma keluarga gue doang tapi ada keluarga Sheila juga," sambungnya.

Vidi pun sudah membayangkan sebuah ide dimana dirinya akan mengumpulkan teman-temannya untuk berbuka puasa di restoran terbaru miliknya sehingga tak akan ada circle pertemanan yang terlewatkan. Hanya saja dirinya akan membagi waktu untuk mendatangi setiap ruangan atau setiap meja tempat teman-teman setiap circlenya berkumpul.

"Gue kan juga baru buka restoran jadi semua akan dipusatkan di sana, misalnya di ruangan ini buat temen gue yg ini, ruangan ini temen gue yg lain, jadi kayak pinter aja untuk manage waktu dan tempat aja," jelasnya.

Saking banyaknya circle pertemanan yang dimilikinya, Vidi berharap dirinya tak sampai harus mengikuti jadwal bukber lebih dari satu dalam satu hari.

"Gak tau ya (jadwal bukber) maunya sih satu aja dalam sehari. Mungki bisa dua circle sekaligus tapi di restoran gue aja. Tapi ya semoga sehari satu aja," pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1522 seconds (0.1#10.140)