Hadir di Momen Lamaran Jessica Mila, Vidi Aldiano Disebut Duta Persahabatan Selebriti

Senin, 22 Agustus 2022 - 04:40 WIB
loading...
Hadir di Momen Lamaran Jessica Mila, Vidi Aldiano Disebut Duta Persahabatan Selebriti
Vidi Aldiano kerap membawa kabar bahagia dari teman-temannya. Terbaru, ia membagikan momen lamaran Jessica Mila dan Yakup Hasibuan. Foto/Instagram Vidi Aldiano
A A A
DENPASAR - Vidi Aldiano kerap membawa kabar bahagia dari teman-temannya. Terbaru, pelantun Status Palsu itu membagikan momen lamaran sang sahabat, Jessica Mila dan Yakup Hasibuan .

Momen tersebut diunggah Vidi di akun Instagramnya. Ia membagikan potret Jessica Mila yang resmi dilamar sang kekasih.

“CONGRATULATIONS, dua anak Tuhan yang langka, berhati super baik dipertemukan dan dijanjikan hari ini,” tulis Vidi, dikutip Minggu (21/8/2022).



Unggahan Vidi membagikan momen kebahagiaan sang sahabat sontak diramaikan komentar netizen. Mereka ikut senang dengan kabar pertunangan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan. Namun di sisi lain, netizen juga heran mengingat Vidi selalu ada di setiap momen lamaran atau pernikahan para selebriti Tanah Air.

“Dan lagi-lagi Vidi ada di mana-mana,” kata akun @mersa****.

“Vidi lagi, Vidi lagi,” kata akun @faiza*****.

“Bener-bener duta persahabatan dunia seleb,” kata akun @nrll*****.

“Ya ampun bang jago, temannya ada di mana-mana,” kata akun @adhe******.



Diketahui, ini bukan kali pertama Vidi Aldiano hadir di prosesi lamaran ataupun pernikahan para artis. Sebelumnya, suami Sheila Dara itu juga pernah menghadiri pernikahan para sahabatnya seperti Putri Tanjung, hingga Maudy Ayunda.

Vidi Aldiano memang dikenal aktif di media sosial dan memiliki grup persahabatan bernama AROVI. Grup tersebut diisi oleh para selebriti seperti Yuki Kato, Febby Rastanti, Jessica Mila, hingga Enzy Storia.

Meski begitu, netizen salut dengan sosok Vidi. Mereka menganggap Vidi memiliki pribadi yang menyenangkan hingga mempunyai banyak teman.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2131 seconds (0.1#10.140)