Raline Shah Disebut Akan Segera Menikah, Sudah Punya Calon Suami

Rabu, 15 Maret 2023 - 17:09 WIB
loading...
Raline Shah Disebut Akan Segera Menikah, Sudah Punya Calon Suami
Raline Shah disebut akan segera menikah. Bintang film Sri Asih ini pun dikabarkan sudah mempunyai calon suami dan siap mengakhiri status lajangnya. Foto/Instagram Raline Shah
A A A
JAKARTA - Raline Shah disebut akan segera menikah . Bintang film Sri Asih ini pun dikabarkan sudah mempunyai calon suami dan siap mengakhiri status lajangnya.

Rencana pernikahan Raline ini diungkap langsung oleh sang ayah, Rahmat Shah. Dalam Instagram pribadinya, pria tersebut merayakan ulang tahun sang putri yang ke-38 tahun baru-baru ini.

Dalam unggahannya, Rahmat pun tak lupa mendoakan sang putri di momen pertambahan usianya ini. Dia juga menyebut bahwa Raline akan menikah dan mengakhiri masa kesendiriannya.

"Hut Raline ke 38... Tetap mohon Doa & Dukungan dari kita semua Saudara & Sahabat, Semoga lancar harapan kita Raline inshaAllah akan segera mengakhiri masa kesendiriannya... Aamiiin," tulis Rahmat dikutip pada Rabu (15/3/2023).

Raline Shah Disebut Akan Segera Menikah, Sudah Punya Calon Suami

Foto/Instagram Rahmat Shah

Baca Juga: Makan dengan Lee Byung Hun, Raline Shah Didoakan Main Film Bareng




Lebih lanjut, Rahmat mengungkapkan bahwa Raline sudah memiliki calon suami. Sayangnya, dia tidak menyebutkan identitas calon menantunya itu. Hanya saja, dia menjelaskan bahwa sedang menunggu tanggal dan waktu yang tepat untuk pernikahan sang putri.

"Aamiiin3 YRA... Tks para Sahabat yg Baik atas Doa & Kebersamaannya.. Raline sdh ada Calonnya tinggal waktu acaranya saja inshaAllah bisa segera... Tks, Salam Hormat & Salam Sehat utk Semuanya...," tandasnya.

Postingan itu langsung ramai dikomentari netizen. Mereka turut mendoakan Raline yang baru saja berulang tahun dan terkait rencana pernikahannya.

"Hbd kak Raline have a good one, dan Alhamdullilah seneng banget denger kak raline mau nikah, semoga lancar sampai hari H ya kak raline, dan jadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah, bahagia dunia akhirat..Aamiin," tulis netizen.



"Happy Birthday si cantik humble @ralineshah semoga sehat n bahagia selalu Ralin," komentar netizen.

"Aamiin ya Allah,semoga di lancarkan yaa sampai hari H dan dijadikan keluarga sakinah mawadah dan warahmah....," kata netizen.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1685 seconds (0.1#10.140)