5 Rekomendasi Nail Art di Jakarta, Nomor 1 Patut Dicoba

Rabu, 15 Maret 2023 - 13:49 WIB
loading...
5 Rekomendasi Nail Art di Jakarta, Nomor 1 Patut Dicoba
Nail art adalah seni menghias kuku dengan cara menggambar di atas kuku yang telah dikutek supaya terlihat cantik dan indah.
A A A
JAKARTA - Perawatan kuku rupanya kini tidak boleh dilewatkan kaum hawa selain rambut dan kulit. Salah satu perawatan kuku yang bisa dilakukan adalah menggunakan nail art .

Di zaman kiwari, perawatan kuku bisa dibilang sangat penting. Pasalnya, kuku yang dirawat dapat menambah kepercayaan diri kaum hawa dalam berpenampilan.

Seperti diketahui, nail art adalah seni menghias kuku dengan menggambar di atas kuku yang telah dikutek supaya terlihat cantik dan indah. Kini keberadaan tempat nail art sudah banyak di berbagai daerah di Indonesia.

Bagi yang tempat tinggalnya di Jakarta, inilah rekomendasi tempat nail art terbaik 2023:

1. Tattoopedia
Pertama ada Tattopedia. Meskipun namanya demikian, tempat ini bukan hanya melayani tato, namun bisa juga untuk nail art.

Berbagai gambar yang lucu, kartun, elegan sampai dewasa bisa dipilih di Tattoopedia. Soal harga, dijamin nail art di tempat ini sangat ramah kantong.

Lokasi dari Tattopedia bertempat di Jl. Pademangan Raya No.21, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara. Tunggu apalagi, yuk nail art di Tattopedia.

2. NAP Nail Spa and Beauty
NAP Nail Spa and Beauty memiliki jasa nail art yang tak kalah bagusnya dengan yang lain. Terletak di pusat perbelanjaan Lotte Shopping Avenue Kuningan serta Lippo Mall Kemang, NAP menerima pelanggan anak kecil juga.

Pas banget untuk Kaum Hawa yang ingin me time bersama anak perempuannya di salon sambil bikin nail art.

3. Onnie Studio
Onnie Studio adalah studio nail art yang sudah mempunyai beberapa cabang di Jakarta seperti di Mediterania Kemayoran, Lippo Mall Puri, Gandaria City, Darmawangsa Square, serta Plaza Indonesia.

Onnie Studio juga menyediakan berbagai jenis perawatan kuku mulai dari manicure, pedicure, sampai nail art.

4. Dandelion
Dandelion mempunyai treatment untuk kuku mulai dari manicure, pedicure, sampai nail art. Jasa seni kuku yang satu ini mempunyai service langsung di toko dan bisa juga dari rumah. Tidak hanya di Jakarta, Dandelion juga tersedia di Surabaya.

5. Two Cents
Two Cents disebut salah satu tempat nail art yang populer di Jakarta. Terletak di Menteng dan Hang Lekir II, Two Cents juga ternyata menyediakan jasa home service. Memudahkan banget untuk kaum hawa yang sibuk bekerja di rumah atau sibuk mengurus anak di rumah.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0900 seconds (0.1#10.140)